Preview Running Man Episode 538: Gim Memperbarui Karakter Berlanjut

Oleh: Nuraini Ika - 16 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Dalam Running Man episode 538, para anggota Running Man akan melanjutkan misi episode sebelumnya yaitu persaingan menentukan karakter baru.
tirto.id - Program realitas mingguan Korea, Running Man episode 538 akan tayang pada Minggu (17/1/2021) pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB di SBS. Penggemar Indonesia dapat menikmati tayangan Running Man secara streaming lewat platform streaming VIU.

Pada cuplikan episode 537, para anggota Running Man tampaknya akan melanjutkan misi episode sebelumnya yaitu persaingan menentukan karakter baru.

Sebelumnya para anggota Running Man diberikan kesempatan memperbarui karakter mereka dari produksi tim Running Man yang tetap sama meski setelah 10 tahun berlalu.

Para anggota Running Man kemudian berlomba melakukan presentasi deskripsi karakter yang mereka inginkan. Yang Se Chan dan Ha Ha telah menyampaikan deskripsi milik mereka dalam episode sebelumnya.

Pada episode kali ini, presentasi karakter akan dilanjutkan oleh anggota lainnya seperti Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Kim Jong Koo, Ju Sik Jin, Yoo Jae Suk, dan Jeon So Min.

Cuplikan menampilkan Kwang Soo yang tengah mempresentasikan deskripsi karakter yang ia buat untuk seluruh rekan tim Running Man. Deskripsi Kwang Soo langsung disambut gelak tawa para anggota lainnya.

Setelah seluruh anggota selesai membagikan deskripsi karakter yang mereka buat, misi untuk memenangkan kesempatan merubah karakter pun di mulai.

Para anggota terlihat bermain papan roulette untuk menentukan anggota yang mendapat keuntungan atau mendapat hukuman.

Semua anggota terlihat antusias dan berteriak kegirangan setiap kali mendapat poin lebih unggul dari rekan lainnya.

Suasana menjadi semakin kacau saat Song Ji Hyo dan Ji Suk Jin merasa Lee Kwang So telah melakukan kecurangan. Para anggota lainnya kemudian bekerja sama menyerang Kwang Soo.

Cuplikan Running Man episode selanjutnya ditutup dengan teriakan kemenangan Yang Sae Chan, sementara Lee Kwang Soo tampak berdiri terperangah disebelah Sae Chan menahan amarah.

Hanya ada satu orang yang berhak memenankan permainan dan berkesempatan menentukan karakter baru objectives produksi untuk dirinya dan juga karakter para anggota Running Man lainnya.

Siapakah yang akan memenagkan permainan? Saksikan episode Running Man episode ke-538 selengkapnya melalui stasiun SBS atau stereaming di VIU pada Minggu (17/1/2021) pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB.

Preview Running Man episode 538 dapat disaksikan lewat video berikut ini.


Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - )

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Maria Ulfa
DarkLight