Preview Running Man Episode 535: Kejutan Pemain Film New Year Blues

Oleh: Nuraini Ika - 26 Desember 2020
Dibaca Normal 1 menit
Preview Running Man yang tayang di SBS pada Minggu (27/12/2020) pukul 15.00 WIB: terjadi kejutan dengan munculnya para pemain film New Year Blues.
tirto.id - Program realitas mingguan Korea, Running Man episode 535 akan tayang pada Minggu (27/12/2020) pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB di SBS. Penggemar Indonesia dapat menikmati tayangan Running Man secara streaming di aplikasi VIU.

Dalam cuplikan episode 535, produser mencetuskan kepada para anggota Running Man bahwa rekaman episode kali ini akan menjadi episode terakhir mereka tahun ini.

Mendengar hal itu, satu persatu dari anggota diberi kesempatan untuk masuk ke ruang rahasia dan diminta menuliskan perasaan mereka sepanjang 2020.

Yoo Jae Suk membaca satu persatu tulisan curahan hati anggota Running Man yang kemudian mengundang gelak tawa hingga cacian satu dengan yang lainnya.

Di tengah tawa canda itu, para anggota Running Man dibuat terkesiap. Tiba-tiba pintu terbuka dan para pemain film New Year Blues masuk ke ruang permainan.

Satu persatu layar menampilkan pemain New Year Blues yang hadir seperti Yoo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, Yoo Tae Oh, dan Sooyoung SNSD.

Para anggota dan tamu Running Man akan memainkan permainan tradisional tahun baru Korea bernama ‘yut’. Satu persatu anggota melempar dadu mereka dan akan berteriak setelah melihat hasil angka yang didapat.

Suasana permainan Yut berakhir kacau dengan ledakan kemarahan Kim Joong Kook dan Sooyoung. Yoo Jae Suk tampak berusaha melerai para anggota yang saling beradu argumen.

Permaian berlanjut menampilkan para anggota dan tamu Running Man bermain mobil kecil dan berusaha agar tidak terjatuh ke tumpukan tepung.

Terlihat anggota Running Man menertawai satu persatu anggotanya seperti Jeon So Min dan Yoo jae Suk yang terjatuh dari mobil dan seluruh badannya terlumuri tepung putih.



New Year Blues merupakan film bergenre drama komedi yang dijadwalkan tayang akhir Desember 2020. Film ini akan menampilkan kisah cinta dari empat pasangan berbeda yang memiliki masalahnya masing-masing saat menghadapi awal tahun baru.

Saksikan Running Man episode ke-535 selengkapnya melalui stasiun SBS dan VIU pada Minggu (19/12/2020) pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB.

Berikut cuplikan Running Man episode 535.



Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - )

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight