Preview Person Who Gives Happiness EP 15-16: Seok Jin Rebut Ha Yoon

Oleh: Maria Ulfa - 30 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Preview drama Korea Person Who Gives Happiness episode 15-16 yang akan tayang di Trans TV pada Selasa (1/10/2019) pukul 10.00 WIB.
tirto.id - Episode 15 dan 16 drama Korea Person Who Gives Happiness akan tayang di Trans TV pada Selasa (1/10/2019) pukul 10.00 WIB. Dalam episode kali ini, Park Bok Ae semakin takut cucunya, Im Ha Yoon direbut oleh Hong Se Ra darinya.

Hal tersebut dikarenakan beberapa waktu lalu, Bok Ae melihat Hong Se Ra menyapa Ha Yoon di sebuah kafe.

Padahal Se Ra sendiri tidak tahu bahwa Ha Yoon adalah cucunya. Oleh karena itu, Bok Ae memutuskan untuk melakukan tes DNA terhadap Ha Yoon.

Di sisi lain, Im Eun Hee semakin cemas dengan permintaan Bok Ae beberapa waktu lalu mengenai Ha Yoon.

Apalagi, Bok Ae semakin menunjukkan rasa sayangnya kepada Ha Yoon, dan hal tersebut semakin membuat Eun Hee merasa takut.

Tetapi, menurut Lee Gun Woo, orang yang hanya mendukung secara finansial tidak akan bisa membawa anaknya kecuali dia memang memiliki ikatan darah. Hal tersebut sedikit membuat Eun Hee merasa tenang.

Selama ini, Bok Ae memang menjadi sponsor Ha Yoon, dan Eun Hee juga menganggap bahwa hal tersebut hanya dikarenakan Bok Ae ingin menolongnya.

Saat ini, perusahaan fashion milik Lee So Jung sedang mencari model untuk rencana pemasaran dan bintang iklan. So Jung berencana menggunakan Kim Ja Kyung sebagai modelnya.

Sementara, Park Bok Ae akhirnya memanggil Seo Seok Jin ke perusahaannya untuk mengatakan bahwa Ha Yoon adalah anak kandung Seok Jin.

Bok Ae juga menyerahkan dokumen tes DNA yang menunjukkan kecocokan antara Ha Yoon dan Seok Jin.

Tentu saja Seok Jin sangat terkejut dengan kabar tersebut. Belum lagi Bok Ae mengatakan bahwa ia berencana memawa Ha Yoon pulang ke rumah.

Seok Jin juga marah kepada ibunya karena telah membuang bayinya ke panti asuhan.

Setelah itu, Seok Jin menemui Kim Ja Kyung di rumahnya. Seok Jin meluapkan kemarahannya kepada Ja Kyung, sebab Ja Kyung telah membohonginya selama ini. Apalagi Ja Kyung telah tega membuang bayi mereka.

Alasan Ja Kyung tidak memberitahu Seok Jin adalah karena Bok Ae pernah mengancamnya. Oleh karena itu, Ja Kyung memutuskan untuk menyembunyikan kehamilannya dari Seok Jin.

Karena merasa tidak nyaman dengan kedatangan Seok Jin beberapa waktu lalu, Ja Kyung akhirnya meminta pihak TV untuk membiarkannya bekerja dengan tim sutradara Lee Gun Woo, dan bukannya tim Seok Jin dalam produksi drama terbarunya.

Park Bok Ae akhirnya memberitahu Im Eun Hee bahwa Ha Yoon adalah anak Seok Jin. Bok Ae juga menyerahkan analisis DNA yang menyatakan hal tersebut. Tentu saja Eun Hee merasa terkejut sekaligus ketakutan.

Atas kejadian tersebut, Eun Hee jadi merasa semuanya masuk akal, bagaimana Bok Ae sangat menyayangi Ha Yoon, dan Bok Ae juga menjadi sponsor untuk Ha Yoon selama di panti asuhan dan hingga sekarang.

Seok Jin Rebut Ha Yoon

Dalam preview untuk episode selanjutnya, Im Eun Hee selalu menangis karena membayangkan ia akan hidup jauh dari Ha Yoon.

Apalagi, saat ini tidak hanya Park Bok Ae yang menginginkan Ha Yoon, melainkan juga Seo Seok Jin.

Tentu saja hal tersebut menimbulkan kemarahan dari Son Myung Sun. Myung Sun bahkan datang ke rumah keluarga Bok Ae dan melabrak mereka.

Myung Sun mengatakan, ke mana saja mereka selama ini dan tiba-tiba sekarang mereka menginginkan Ha Yoon.

Myung Sun juga mengatakan bahwa ia dan Eun Hee tidak akan menyerahkan Ha Yoon. Mereka akan melakukan berbagai cara untuk mempertahankan Ha Yoon.

Drama Person Who Gives Happiness tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB.

Drama ini akan tayang sebanyak 118 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight