Preview Drama Korea 18 Again Episode 8 di JTBC: Ada dengan Da Jung?

Oleh: Maria Ulfa - 13 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Drakor 18 Again episode 8 akan tayang malam ini pukul 19.30 WIB di JTBC.
tirto.id - Drama Korea 18 Again episode 8 akan tayang malam ini, Selasa (13/10/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC.

Pada episode sebelumnya, Ae Rin tampak sangat terpukul setelah tahu Woo Young sebenarnya adalah Dae Young. Tentu saja awalnya Woo Young dan Deok Jin menyangkal, tetapi dengan mudah Ae Rin tahu keduanya berbohong.

Apalagi, sebelumnya Ae Rin sempat terpana dengan ketampanan dan perhatian yang Woo Young berikan kepadanya.

Karena tahu anak SMA itu ternyata adalah Dae Young, Ae Rin pun mabuk semalaman merenungi nasibnya. Bahkan, karena mabuk ia tidak sengaja memberitahu salah satu temannya, Choi Il Kwon tentang siapa Woo Young.

Choi Il Kwon adalah guru olahraga di sekolah Shi Ah dan Shi Woo, anak-anak Da Jung. Di sekolah itu pula Woo Young belajar dan berteman dengan Shi Woo.

Sementara, Woo Young mencoba membujuk Ae Rin untuk tidak memberitahu identitasnya kepada Jung Da Jung. Ia tidak mau Da Jung menjadi canggung, dan Woo Young ingin melindungi keluarganya dengan tubuhnya yang sekarang.

Karena tahu Woo Young selalu berada di sisi Da Jung, akhirnya Ae Rin tak memberitahukan hal tersebut kepada temannya itu.

Namun, Ae Rin masih belum sadar ia telah membocorkan hal itu kepada Choi Il Kwon. Tentu saja Il Kwon sanksi dengan perkataan Ae Rin.

Akan tetapi, ia mulai yakin ketika melihat foto lama Dae Young di buku kelulusan mereka. Apalagi, dulu Dae Young adalah teman seangkatannya.

Suatu hari, Shi Woo dan Woo Young dinyatakan lulus seleksi awal masuk ke tim basket sekolah. Shi Woo sendiri awalnya tak ingin memberitahu hal itu kepada ibunya.

Namun, Woo Young membujuk Shi Woo untuk jujur kepada Da Jung. Namun, Da Jung telah lebih dulu tahu dan dia sangat senang.

Akan tetapi, masalah muncul ketika Choi Il Kwon meminta Da Jung membayar sejumlah uang untuk meloloskan Shi Woo. Il Kwon beralasan, jika Da Jung tak membayarnya, maka ia sama saja menghalangi kesuksesan Shi Woo.

Awalnya Da Jung bingung, tetapi ia memutuskan membayar Il Kwon. Namun, ternyata ada sesuatu yang direncanakan Da Jung. Ia ingin mengekspos korupsi yang dilakukan oleh Il Kwon.

Sayangnya, malam itu, di tempat pertemuan mereka, Il Kwon tahu rencana Da Jung. Lantas, setelah itu tiba-tiba saja Il Kwon menyinggung nama Woo Young.

Preview 18 Again Episode 8

Dalam preview episode selanjutnya, entah apa yang dikatakan oleh Choi Il Kwon kepada Jung Da Jung. Yang jelas, setelah itu sikap Da Jung sangat aneh. Bahkan, Da Jung tampak lebih pendiam dari biasanya.

Entah mengapa, ketika Woo Young mencoba memperhatikan Da Jung, Da Jung malah bersikap berlebihan dan menolaknya.

Di samping itu, hubungan antara Da Jung dan Ye Ji Hoon semakin dekat. Sebelumnya, Ji Hoon menceritakan tentang anaknya, Seo Yoon.

Ternyata, Seo Yeon adalah anak perempuan saudara laki-lakinya. Namun, karena saudaranya tewas dalam kecelakaan, Seo Yoon pun mengadopsinya.

Namun, Ji Hoon tidak memberitahukan hal itu kepada siapa pun selain Da Jung.


Baca juga artikel terkait DRAMA 18 AGAIN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight