Preview Drakor VIP EP 7 di SBS: Sung Joon Temui Selingkuhannya?

Oleh: Maria Ulfa - 25 November 2019
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis VIP yang akan tayang malam ini, Senin (25/11/2019) pukul 10.00 pm KST atau 20.00 WIB di SBS
tirto.id - Episode 7 drama Korea (drakor) VIP akan tayang malam ini, Senin (25/11/2019) pukul 10.00 pm KST atau 20.00 WIB di SBS.

Pada episode yang tayang sebelumnya diceritakan, Na Jung Sun ternyata memiliki masalah dengan ibu kandungnya, Gye Mi Ok di masa lalu.

Yang mana, Gye Mi Ok telah meninggalkan Jung Sun dan ayahnya untuk hidup dengan laki-laki lain. Pada 7 tahun lalu, Gye Mi Ok sempat kembali menemui Jung Sun saat ia akan menikah dengan Park Sung Joon. Akan tetapi, Jung Sun kecewa setelah ia tahu kemunculan ibunya itu hanya untuk mendapatkan uang dari ayahnya.

Baru-baru ini, Mi Ok kembali muncul dan lagi-lagi ia meminjam uang, dan kini dari Sung Joon. Bahkan, selang beberapa waktu, Mi Ok terjatuh tidak sadarkan diri. Menurut dokter, Mi Ok harus diperiksa lebih lanjut untuk mengetahui penyakit apa yang ia derita.

Hingga sekarang, Jung Sun belum mau memaafkan Mi Ok. Belum lagi, Jung Sun semakin merasa sensitif setelah ia juga berada dalam situasi yang sama, yakni suaminya telah selingkuh darinya.

Saat ini, tim manajemen VIP departement store Sungwoon bertanggung jawab dalam sebuah acara pameran perhiasan dari perusahaan Tifone asal Eropa. Mereka juga akan mendapat kunjungan dari Daniel, CEO Tifone yang akan mengevaluasi persiapan pameran tersebut.

Karena dokter telah menemukan sebuah tumor di perut Mi Ok, mereka harus menjalani pemeriksaan biopsi untuk memastikan apakah tumor tersebut bagian dari kanker atau bukan.

Akan tetapi, Mi Ok tidak mau menjalani pemeriksaan Biopsi. Mi Ok bahkan berencana meninggalkan rumah sakit tanpa sepengetahuan Jung Sun. Jung Sun sendiri menduga ibunya telah mengetahui tentang penyakitnya tersebut.

Mi Ok membenarkan dugaan Jung Sun, ia memang telah mengetahui penyakit apa yang ia derita, dan tujuannya meminjam uang kepada Sung Joon adalah untuk menjalani operasi. Mi Ok memilih pergi karena ia tidak mau membebani Jung Sun dan ayahnya lagi.

Daniel sendiri telah sampai di Korea, dan Jung Sun bersama On Yoo Ri ditugaskan untuk menemani Daniel dan kekasihnya, Leah saat mereka berada di Korea.

Akan tetapi, secara tidak sengaja, Jung Sun mendengar rencana Leah yang akan mengambil alih perusahaan milik Daniel tersebut. Bahkan, Leah berencana menjual Tifone setelah ia menjabat sebagai CEO.

Daniel sendiri meminta Jung Sun untuk tidak melakukan apa-apa terkait masalah tersebut, meski ia tahu rencana yang sedang dilakukan Leah terhadapnya selama ini. Daniel beralasan, kini, ia masih membutuhkan Leah untuk berada di sisinya.

Di sisi lain, Lee Byung Hoo membujuk Song Mi Na untuk pulang ke rumah, sebab anak-anak mereka membutuhkan Mi Na. Akan tetapi, Mi Na menolak permintaan tersebut. Belakangan diketahui bahwa Song Mi Na ternyata sedang hamil.

Preview VIP Episode 7: Sung Joon Temui Selingkuhannya?

Dalam preview untuk episode selanjutnya, Na Jung Sun akhirnya jujur kepada Park Sung Joon, bahwa ia telah mendapat pesan teks dari seseorang terkait perselingkuhan suaminya tersebut.

Jung Sun menyatakan kepada Sung Joon, awalnya ia memang ingin melupakan semua yang telah terjadi. Akan tetapi, Jung Sun akhirnya memutuskan untuk mencari tahu siapa sebenarnya perempuan yang telah menjadi selingkuhan Sung Joon selama ini.

Setelah itu, Sung Joon sepertinya menemui perempuan yang menjadi selingkuhannya. Sung Joon menekankan bahwa apa yang terjadi di antara mereka telah dianggap berakhir olehnya.

Oleh karena itu, Sung Joon juga berharap demikian dengan perasaan perempuan tersebut terhdapanya. Akan tetapi, sosok perempuan tersebut masih juga belum terkuak.

Menurut Nielsen Korea, VIP episode 6 yang tayang pekan lalu berhasil memperoleh rating penayangan rata-rata 9 persen secara nasional, serta 10,4 persen dan 7 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka episode 7 drama VIP akan tayang malam ini di SBS pukul 10.00 pm KST atau 20.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight