Preview Do Do Sol Sol La La Sol Episode 15 Netflix: Woo Joon Pergi?

Oleh: Maria Ulfa - 25 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Preview episode 15 menceritakan, sepertinya alasan Woo Joon ingin berpisah dari La La adalah karena ia akan melanjutkan kuliah ke luar negeri.
tirto.id - Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol episode 15 akan tayang malam ini, Rabu (25/11/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2. Drama yang tayang setiap Rabu-Kamis ini juga bisa ditonton lewat Netflix.

Dalam episode sebelumnya, Sun Woo Joon sedang pergi ke toko perhiasan membeli cincin untuk Go La La. Namun, di sana ia bertemu dengan Jung Ga Young, teman SMA-nya.

Sebenarnya, Ga Young sudah berkuliah di luar negeri. Namun, ia pulang ke Korea karena ada sebuah urusan.

Saat bertemu dengan Woo Joon, Ga Young tampak senang. Ga Young bahkan tampak mengejar Woo Joon meski pria itu berusaha tidak mempedulikannya.

Hingga akhirnya, Ga Young mengakui bahwa ia sudah lama menyukai Woo Joon. Woo Joon sendiri tampak terkejut dengan pengakuan tersebut, sebab Woo Joon kira Ga Young menyukai sahabatnya.

Meski demikian, Ga Young tahu bahwa Woo Joon sudah menyukai La La. Namun, ia sama sekali tampak tidak ingin mundur.

Woo Joon sendiri masih menyukai La La, bahkan ia ingin segera lulus masuk perguruan tinggi agar bisa resmi mengencani La La. Saat ini, keduanya hanya saling berkomitmen karena perbedaan usia mereka, dan La La memutuskan untuk menunggu Woo Joon.

Suatu hari, La La sudah berdandan cantik untuk bertemu Woo Joon di Seoul. Namun, Woo Joon malah tidak menemuinya di kafe tempat yang mereka janjikan.

Karena khawatir, La La pun datang ke rumah keluarga Woo Joon. Di sana, La La melihat ibu Woo Joon sedang mengobrol dengan Ga Young. La La hanya khawatir kalau-kalau saja terjadi sesuatu kepada Woo Joon.

Ga Young yang melihat La La langsung menghampirinya. Tanpa basa-basi, Ga Young langsung meminta La La meninggalkan Woo Joon. Tentu saja, Ga Young merasa mereka tidak cocok.

Namun, dengan tenang dan tegas, La La menolak permintaan tersebut. Usai kejadian itu, La La pun memutuskan kembali ke Eunpo.

Ha Young dan Seung Gi tampak kesal usai mendengar dari La La bahwa ada perempuan yang muncul di sekitar Woo Joon. Ha Young sendiri tidak percaya bahwa Woo Joon akan menyukai perempuan selain La La.

Namun, tak lama setelah itu, Woo Joon mengajak La La bertemu. Entah apa yang terjadi, tiba-tiba saja Woo Joon mengatakan bahwa ia ingin mereka berpisah.

Tentu saja hal itu membuat La La sedih dan menangis. Apalagi, Woo Joon mengatakan ia sudah tidak mencintai La La lagi.

Preview Do Do Sol Sol La La Sol Episode 15


Dalam preview episode selanjutnya menceritakan, sepertinya alasan Woo Joon ingin berpisah dari La La adalah karena ia akan melanjutkan kuliah ke luar negeri.

Bahkan, di bandara, Woo Joon tampak pergi bersama Ga Young ke arah pintu keberangkatan. Akan tetapi, masih belum jelas, apa sebenarnya yang melatarbelakangi Woo Joon mengatakan hal tersebut.

Dokter Cha Eun Seok sendiri mencoba meyakinkan La La, pasti ada alasan mengapa Woo Joon ingin berpisah darinya. La La pun berusaha menemui Woo Joon lagi untuk menanyakan apa sebenarnya yang terjadi.



Baca juga artikel terkait DO DO SOL SOL LA LA SOL atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight