Liga Italia 2019/2020

Prediksi Torino vs Atalanta Live Skor H2H: Bangkit, La Dea!

Oleh: Iswara N Raditya - 24 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal pertandingan Liga Italia 2019/2020 antara Torino vs Atalanta di pekan 21 Serie A akan digelar pada Minggu (26/1/2020) mulai pukul 02.45 WIB dan dapat disaksikan via live streaming.
tirto.id - Jadwal pertandingan Liga Italia 2019/2020 antara Torino vs Atalanta di pekan 21 Serie A akan digelar pada Minggu (26/1/2020) mulai pukul 02.45 WIB dan dapat disaksikan via live streaming. Kendati harus bertamu di Stadion Olimpico Grande Torino, La Dea bertekad bangkit. Berikut ulasan prediksi skor head to head (H2H) laga selengkapnya.

Atalanta yang kini ada di urutan 5 klasemen Liga Italia sementara sempat meraih kemenangan besar atas AC Milan dan Parma yang masing-masing dituntaskan dengan skor identik 5-0. Namun, setelah dua kali pesta gol tersebut, performa skuad asuhan Gian Piero Gasperini menurun dan gagal menang dalam tiga pertandingan beruntun.

Usai menghantam Parma, Atalanta harus puas membawa pulang hasil imbang 1-1 dari markas Inter Milan. Berikutnya, Alejandro Gomez dan kawan-kawan tersingkir dari ajang Coppa Italia lantaran dibekuk Fiorentina 2-1. Kesialan La Dea berlanjut pekan lalu setelah secara mengejutkan dipermalukan SPAL 1-2 di depan publik sendiri.

Maka, melawat ke kandang Torino menjadi misi bagi Atalanta untuk kembali ke jalur kemenangan. Namun, tekad tersebut tentunya tidak mudah diwujudkan. Il Toro saat ini bak banteng yang sedang terluka usai kalah dari Sassuolo 2-1 pekan lalu. Andrea Belotti dan rekan-rekan tentunya ingin menebus kekalahan tersebut saat menjamu La Dea demi beranjak dari posisi 9 klasemen.


Catatan head to head kedua tim menunjukkan Atalanta masih sedikit unggul dari Torino dalam 5 pertemuan terakhir di Liga Italia Serie A. La Dea menang 2 kali dan 3 laga lainnya dituntaskan dengan skor sama kuat. Torehan ini setidaknya akan menambah motivasi Atalanta untuk mencuri kemenangan di kandang Il Toro.

Perkiraan Susunan Pemain

Torino (3-4-2-1): Salvatore Sirigu; Armando Izzo, Nicholas Nkoulou, Bremer; Ola Aina, Soualiho Meite, Sasa Lukic, Christian Ansaldi; Alex Berenguer, Simone Verdi; Andrea Belotti | Pelatih: Walter Mazzari

Atalanta (3-4-3): Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Berat Djimsti, Mattia Caldara; Timothy Castagne, Marteen De Roon, Remo Freuler, Robin Gosens; Alejandro Gomez, Luis Muriel, Ruslan Malinovskiy. | Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight