Pemeran Pasangan Kekasih di Game of Thrones Menikah di Kastil Kuno

Oleh: Maya Saputri - 24 Juni 2018
Dibaca Normal 1 menit
Pasangan itu bertukar sumpah di depan para tamu, termasuk keluarga dan sesama pemeran serial Game of Thrones, di Gereja Rayne, Aberdeenshire.
tirto.id - Pemeran pasangan kekasih di serial Game of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie, telah menikah dalam sebuah kebaktian gereja yang intim di Skotlandia diikuti dengan resepsi di puri leluhur pengantin wanita.

Pasangan itu bertukar sumpah di depan para tamu, termasuk keluarga dan sesama pemeran serial Game of Thrones, di Gereja Rayne, Aberdeenshire, dikutip dari Independent.

Leslie datang ke gereja bersama ayahnya, Sebastian Leslie, mengenakan gaun pengantin warna putih lengan panjang yang dihiasi renda.

Pengantin pria tiba di gereja mengenakan jas, dan menyapa para penggemar yang berkumpul di luar dengan senyuman sebelum menuju ke dalam gereja.

Pemeran Game of Thrones lainnya yang juga hadir seperti Peter Dinklage, Maisie Williams, Sophie Turner, dan Emilia Clarke.

Setelah pemberkatan gereja tersebut, perayaan dilanjutkan di Wardhill Castle, sebuah kastil berusia 900 tahun di timur laut Skotlandia yang dimiliki oleh keluarga Leslie.

Setelah meninggalkan gereja dengan bergandengan tangan, pengantin pria dan wanita disiram dengan kelopak bunga mawar sebelum mengendarai mobil yang dihiasi tanda "Hanya Menikah".

Harington dan Leslie, keduanya 31 tahun, bertemu pada tahun 2012 saat bermain di serial laris HBO Game of Thrones sebagai Jon Snow dan Ygritte. Leslie meninggalkan perannya dua tahun kemudian dan saat ini berperan dalam serial drama hukum "The Good Fight".

Setelah dikonfirmasikan bahwa rekan bintang itu berpacaran dalam kehidupan nyata, Harrington mendiskusikan hubungannya dalam cerita sampul untuk L'Uomo Vogue, dimana ia mengungkapkan bahwa minggu-minggu favoritnya dari serial tersebut adalah saat pengambilan gambar di Islandia bersama Leslie.

"Karena negara ini indah, karena Northern Lights adalah magis, dan karena di sanalah aku jatuh cinta," katanya.

"Jika Anda sudah tertarik pada seseorang, dan kemudian orang itu memainkan rasa cinta Anda di peran itu, menjadi sangat mudah untuk jatuh cinta."

Pasangan itu mengisyaratkan bahwa pernikahan mereka lebih ke perayaan tradisional ketika mereka mengumumkan pertunangan mereka di Times of London, yang berbunyi: “Pertunangan diumumkan antara Kit, putra David dan Deborah Harington dari Worcestershire, dan Rose, putri tengah dari Sebastian dan Candy Leslie dari Aberdeenshire.”

Berbicara di luar kastil keluarga, ayah Leslie mengaku bahagia dengan pernikahan anak perempuannya ini.

"Ini hari yang benar-benar indah bagi kami," katanya.

Serial fantasi Game of Thrones musim kedelapan dengan enam episode, dikutip dari website HBO, akan rilis pada 2019. Sutradara untuk musim kali ini ditangani oleh David Benioff & D.B. Weiss, David Nutter dan Miguel Sapochnik. Penulis skenario untuk musim kedelapan ini yakni David Benioff & D.B. Weiss, Bryan Cogman dan Dave Hill. Namun, HBO belum menjelaskan lebih detail mengenai pemain dan sinopsis dari serial yang akan rilis tahun depan ini.


Baca juga artikel terkait GAME OF THRONES atau tulisan menarik lainnya Maya Saputri
(tirto.id - Gaya Hidup)


Penulis: Maya Saputri
Editor: Maya Saputri