Nonton Anime Tokyo Revengers

Nonton Tokyo Revengers Episode 23 Sub Indo, Jadwal, & Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 10 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton anime Tokyo Revengers episode 23 sub Indo, streaming Muse Indonesia dan iQIYI, jadwal tayang Minggu 12 September 2021. Ada apa dengan Emma dan Mikey?
tirto.id - Episode 23 Anime Tokyo Revengers berjudul "End of War" dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton mulai Minggu, 12 September 2021 melalui streaming Youtube Muse Indonesia dan platform iQIYI. Dalam episode terbaru Tokyo Revengers ini Takemichi akan mengenal sisi lain Draken, Emma, dan Mikey.

"Pertempuran Tokyo Manji dan Valhalla yang bergerak "Bloody Halloween"s sudah berakhir dengan kemenangan Toman, tetapi juga kematian Baji dan tertengkapnya Kazutora. Takemichi lantas diajak Draken untuk berkunjung ke tempatnya tinggal," keterangan soal Episode 23 dalam laman resmi Anime Tokyo Revengers.

Anime Tokyo Revengers yang mulai tayang pada 11 April 2021 mengisahkan petualangan Hanagaki Takemichi yang memiliki kemampuan time leap. Awalnya, Takemichi tidak sengaja melompati waktu mundur kembali ke masa 12 tahun lalu, ketika ia masih berpacaran dengan Tachibana Hinata (Hina).

Karena pada masa depan Hina tewas oleh konflik yang melibatkan geng Tokyo Manji, Takemichi berniat mengubah fakta tersebut. Ia meminta adik Hina, Tachibana Naoto (Naoto) untuk menjaga sang kakak sampai hari kematian Hina kelak tiba.

Naoto gagal menyelamatkan Hina, tetapi dari sana ia dan Takemichi mulai bekerjasama untuk melakukan time leap hingga masa depan kematian Hina tidak terwujud.

Demi misi menyelamatkang sang kekasih, Takemichi lantas berkali-kali melakukan time leap. Ia bergabung dengan Tokyo Manji ketika geng motor tersebut masih SMP. Ia berkawan pula dengan ketua geng, Sano Manjiro alias Mikey dan wakilnya Ryuguji Ken alias Draken.

Namun, seiring dengan bertumbuhnya Toman menjadi geng motor yang besar di Tokyo, lawan mereka semakin meningkat. Awalnya, Tokyo Manji hanya berhadapan dengan Moebius, tetapi kemudian melawan Valhalla yang dari jumlah kekuatan 2 kali lipat daripada mereka.

Ketika menghadapi Valhalla, Tokyo Manji berhadapan dengan masalah eksternal sekaligus internal. Mereka dikhianati kapten divisi pertama, Keisuke Baji yang bergabung ke Valhalla.

Baji dibujuk oleh Kazutora Hanemiya, yang dahulu bersama dia adalah pendiri Toman seperti halnya Mikey, Draken, Mitsuya (Takashi Mitsuya), dan Pah-chin (Haruki Hayashida).

Yang tidak diketahui semua orang di Toman, bahkan termasuk Mikey dan Draken, bahwa ternyata Baji selama ini hanya berpura-pura. Ia menggunakan konflik Toman vs Valhalla ini untuk memulihkan luka yang dideritanya bersama Kazutora dan Mikey terkait kematian kakak Mikey, Sano Shinichiro.

Ketika Mikey yang terprovokasi Kisaki Tetta hendak membunuh Kazutora, Baji merelakan nyawanya sendiri untuk melayang asalkan kedua sahabatnya itu bisa saling memaafkan dan dimaafkan.

Pengorbanan Baji terjawab. Kazutora menyerahkan diri ke kantor polisi dan ditahan, tetapi dengan hati yang lebih dewasa. Sementara itu, Mikey mengampuni Kazutora dan menegaskan, sejak saat ini hingga kelak, Kazutora adalah anggota Tokyo Manji.

Kisah Tokyo Manji berlanjut setelah kepergian Baji. Mikey punya pengumuman khusus untuk Takemichi. Namun, sebelum itu, Draken mengajak Takemichi ke tempatnya tinggal yang ternyata adalah kawasan 'merah'. Dari sinilah Takemichi paham mengapa Draken lebih cepat dewasa dan matang dibandingkan rekan-rekan lain yang masih SMA.

Namun, masalah baru muncul. Pacar Draken, Emma kedapatan jalan berdua oleh Takemichi. Tidak sembarangan, Emma berkencan dengan Mikey. Inilah yang membuat Takemichi, dibantu oleh Hinata dan Naoto melakukan penyelidikan ala detektif yang membuat masalah asmara ini berakhir dengan kesimpulan mengejutkan.


Nonton Tokyo Revengers Episode 23 Sub Indo


Anime Tokyo Revengers Episode 23 "End of War" akan tayang di kanal Youtube Muse Indonesia pada Minggu, 12 September pukul 01.08 WIB.

Dalam tayangan di Muse Indonesia sudah tersedia takarir bahasa Indonesia untuk memudahkan penggemar anime Indonesia menikmati anime garapan Liden Films tersebut. Untuk penggemar yang ingin mendapatkan takarir bahasa Inggris, dapat menonton kanal Muse Asia.

Selain di kanal Youtube Muse Indonesia, anime Tokyo Revengers juga dapat ditonton melalui streaming iQIYI. Khusus di iQIYI, anime ini tidak hanya tersedia dalam bahasa Indonesia, tetapi juga bahasa lain, yaitu Inggris, Thailand, Malaysia, hingga Mandarin (sederhana dan tradisional).

Lagu pembuka (opening theme) Tokyo Revengers adalah "Cry Baby" yang dibawakan oleh Official Hige Dandism. Sementara itu, lagu penutup (ending theme) adalah "Tokyo Wonder" yang dinyakinkan oleh Nakimushi.

Anime Tokyo Revengers mengandung adegan yang tidak cocok ditonton oleh anak di bawah 13 tahun.
Di iQIYI, anime Tokyo Revengers diberi rating tayangan 13+ dengan rentang usia 14-17 tahun dan 18 tahun ke atas.

STREAMING TOKYO REVENGERS EPISODE 23 SUB INDO (IQIYI)

NONTON TOKYO REVENGERS EPISODE 23 SUB INDO (MUSE)

Baca juga artikel terkait TOKYO REVENGERS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Penyelia: Iswara N Raditya
DarkLight