Nonton Stellar: A Magical Ride Sub Indo: Sinopsis & Daftar Pemain

Kontributor: Yunita Dewi - 6 Agu 2022 18:36 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Cara nonton film Korea Stellar: A Magical Ride sub Indo, berikut sinopsis dan daftar pemain.
tirto.id - Stellar: A Magical Ride (2022) merupakan film terbaru asal Korea Selatan yang bisa ditonton di platform streaming VIU dengan subtitle bahasa Indonesia pada Minggu, 28 Agustus 2022 mendatang. Film aksi komedi ini dibintangi oleh Son Ho Jun sebagai pemeran utamanya.

Stellar: A Magical Ride disutradarai oleh Kwon Soo Kyung, sineas yang pernah menggarap beberapa film di antaranya Barefoot Kibong (2006) dan My Annoying Brother (2016) .

Dalam pengerjaannya, Kwon Soo Kyung bekerja sama dengan Bae Se Young, penulis naskah untuk beberapa film seperti The Recipe (2010), What a Man Wants (2018), The Soul-Mate (2018), dan Life is Beautiful (2021).


Sinopsis Film Stellar: A Magical Ride (2022)

Young Bae merupakan seorang karyawan di industri kredit mobil. Pada suatu hari hal buruk terjadi pada dirinya, yakni ketika temannya Dong Shik membawa kabur supercar mewah yang ia ambil dengan sebuah perjanjian.

Pada saat itulah, sekelompok geng lokal menghampirinya dan menginterogasi dengan bertanya-tanya tentang Dong Sik.

Masalah semakin pelik ketika geng lokal mengakui bahwa mereka menyimpan obat-obatan di mobil yang dibawa kabur oleh Dong Shik. Sekelompok geng lokal itu pun terus mengejar Young Bae, sehingga membuatnya mau tak mau harus bertambah pusing dengan permasalahan ini.

Young Bae mendapatkan harapan baru ketika mendengar kabar tentang kematian ayahnya yang meninggalkan warisan untuk dirinya. Ia pun datang ke acara pemakaman sang ayah, karena ingin mengetahui warisan apa yang ditinggalkan untuknya.

Tetapi, betapa kecewanya Young Bae setelah mengetahui bahwa warisan yang didapatkannya adalah sebuah mobil Hyundai Stellar yang sudah tua dan rapuh yang selama ini dipergunakan sebagai taksi.

Meski kesal, Young Bae tetap mencoba untuk berdamai dengan keadaan dan mulai menerima Stellar peninggalan ayahnya yang harus ia manfaatkan sebaik mungkin.

Tak disangka, ternyata mobil yang sudah karatan dan jarang dikemudikan tersebut bisa melesat sekencang mobil sport. Hal ini memungkinkan Young Bae untuk melarikan diri dari kejaran sekelompok geng lokal yang memburunya.

Perasaan emosional Young Bae mulai terusik. Ketika mengendarai Stellar, Young Bae teringat kembali kenangan bersama ayahnya. Ia sedikit demi sedikit menyadari dan memahami niat dan keinginan sang ayah kepada dirinya, yang selama ini tak pernah diucapkan dengan kata-kata.


Daftar Pemain Film Stellar: A Magical Ride (2022)

Berikut ini adalah daftar pemain film Stellar: A Magical Ride beserta nama karakternya:

• Son Ho Jun (Young Bae)
• Lee Kyu Hyung (Dong Shik)
• Heo Sung Tae (Seo Sa Jang)
• Go Gyu Pil (Cheol Gu)
• Kim Seul Gi (Young Mi)
• Jung Shi Yool (Joon Ah)
• Lee Hyo Bi (Jae Ah)
• Lee Joo Won (Yeong Bae)
• Park Se Young sebagai instruktur pilates
• Lee Joong Ok sebagai asisten Seo Sa Jang
• Shin Shin Ae sebagai ibu Dong Shik


Nonton Film Stellar: A Magical Ride sub Indo di VIU

Untuk menton film Stellar: A Magical Ridem, Anda bisa menyaksikannya secara legal di VIU dengan melakukan langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda
2. Bagi pengguna lama, log in menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya. Namun, jika Anda pengguna baru, lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih menu “Masuk Akun/Daftar”
3. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau email. Pengguna baru akan mendapatkan 30 hari akses tanpa batas ke semua video premium VIU
4. Misalnya, jika Anda memilih masuk dengan menggunakan email, maka tuliskan alamat email Anda
5. Masukkan kata sandi yang diinginkan, kemudian centang persetujuan dan klik menu “Daftar”
6. Setelah berhasil mendaftar, anda akan mendapatkan notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.


Link trailer film Stellar: A Magical Ride



Baca juga artikel terkait STELLAR atau tulisan menarik lainnya Yunita Dewi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yunita Dewi
Penulis: Yunita Dewi
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight