Nonton Drakor Link Eat Love Kill Eps 2 Sub Indo: Soal Jasad Stalker

Penulis: Maria Ulfa - 8 Jun 2022 11:13 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Link: Eat, Love, Kill akan mengisi slot Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Disney+ Hotstar.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Link: Eat, Love, Kill episode 2 telah tayang pada Selasa (7/6/2022) pukul 22.30 KST atau pukul 20.30 WIB di tvN.

Drakor Link: Eat, Love, Kill akan mengisi slot Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Disney+ Hotstar.

Link: Eat, Love, Kill bercerita tentang seorang juru masak terkenal bernama Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) yang mulai merasakan emosi yang sama dengan orang lain, yaitu Noh Da Hyun (Moon Ga Young).

Perasaan ini pertama kali terjadi setelah 18 tahun lalu, yaitu ketika Gye Hoon bisa merasakan emosi adik kembarnya, Gye Young.

Namun, 18 tahun lalu Gye Young menghilang dan Gye Hoon yakin ia sudah meninggal. Sebab, pria itu sudaah tidak merasakan emosi Gye Young lagi.

Dalam Link: Eat, Love, Kill episode 2 menceritakan tentang Noh Da Hyun dan keluarganya menyembunyikan jasad stalker atau penguntit di sebuah lemari es di depan rumah mereka.

Stalker tersebut sebelumnya berusaha menyerang Da Hyun. Namun, Da Hyun yang panik dan berusaha membela diri malah tidak sengaja menyebabkan penguntit itu terluka.

Entah apa yang terjadi, bukannya lapor polisi dan menceritakan apa yang terjadi, keluarga Da Hyun malah menutupi hal itu.

Sayangnya, kulkas besar yang ada di depan rumah mereka ternyata adalah milik restoran Gye Hoon.

Gye Hoon sendiri baru saja membuka restorannya sendiri di Jihwa, dan ternyata berlokasi tepat di depan toko dan rumah keluarga Da Hyun.

Karena hal itu, Da Hyun memiliki tekad masuk ke dalam restoran Gye Hoon dan mengambil kulkas itu lagi. Bahkan, demi menutupi hal itu, Da Hyun harus mengaku bahwa ia menyukai Gye Hoon.

Namun, Gye Hoon sadar bahwa Da Hyun sedang berbohong. Namun, ia ingin melihat lebih jauh lagi, apa yang sedang direncanakan oleh Da Hyun.

Sementara itu, Da Hyun baru merasa ia adalah korban dalam kasus tersebut. Hingga akhirnya, ia berusaha menyerahkan diri ke kantor polisi terdekat.

Akan tetapi, ternyata sang ibu dan nenek juga berencana menyerahkan diri ke kantor polisi. Karena sebuah insiden, mereka akhirnya batal menyerahkan diri.

Oleh karena itu, seluruh keluarga Da Hyun berusaha dan mengawasi dapur restoran Gye Hoon. Jangan sampai kulkas itu dibuka oleh Gye Hoon.

Tak hanya itu, Da Hyun juga berusaha mendapatkan kode pintu masuk ke restoran Gye Hoon.

Cara Nonton Drakor Link: Eat, Love, Kill Sub Indo di Disney+ Hotstar


Jika Link: Eat, Love, Kill telah tersedia di Disney+ Hotstar Indonesia, untuk menontonnya perlu berlangganan terlebih dahulu paket yang tersedia. Besaran biaya atau tarif paketnya, yaitu Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun.

Berikut cara berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia:

  1. Kunjungi laman hotstar.com/id.
  2. Klik tombol “SUBSCRIBE” Klik opsi “MONTHLY” atau “ANNUAL” di laman berikutnya.
  3. Klik tombol “CONTINUE”.
  4. Masukkan nomor telepon pada kotak yang tersedia.
  5. Ikuti langkah-langkah selanjutnya hingga proses berlangganan paket tuntas.

Bagaimana cara login dan memulai menonton? Berikut panduannya:

  1. Kunjungi laman hotstar.com/id.
  2. Klik tombol “LOGIN”.
  3. Masukkan nomor telepon yang didaftarkan.
  4. Klik “CONTINUE”.
  5. Masukkan 4 digit nomor yang dikirimkan melalui SMS Klik “CONTINUE”.
  6. Anda telah login dan dapat menonton tayangan-tayangan di aplikasi Disney+ Hotstar Disney+.

Hotstar juga bekerja sama dengan Telkomsel yang menghadirkan paket khusus. Pelanggan Telkomsel dapat berlangganan secara gratis setelah membeli paket internet tertentu.

Link streaming drakor Link: Eat, Love, Kill Sub Indo di Disney+ Hotstar


Baca juga artikel terkait LINK EAT LOVE KILL atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight