Nonton Drakor Bad and Crazy Episode 12 Sub Indo: Joo Hyuk Dibunuh?

Penulis: Maria Ulfa - 29 Jan 2022 11:47 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Drama Korea (drakor) terbaru, Bad and Crazy episode terakhir, atau episode 12 bisa ditonton di platform streaming iQiyi dengan subtitle bahasa Indonesia.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Bad and Crazy episode terakhir, atau episode 12 telah tayang pada Jumat (28/1/2022) pukul 22.40 KST, atau pukul 20.40 WIB di tvN. Drama ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.

Dalam episode 12 tersebut menceritakan, Ryu Su Yeol akhirnya dirawat di rumah sakit jiwa karena kepribadian ganda yang ia derita. Ia juga dituduh sebagai pelaku pembunuhan sehingga ia harus dijaga ketat.

Selama di rumah sakit jiwa Su Yeol sendiri sebenarnya hanya pura-pura gila. Bersama kepribadiannya yang lain, K, Su Yeol merencanakan untuk kabur.

Hingga akhirnya, Su Yeol berhasil kabur dari rumah sakit jiwa, meski ia harus buron karena hal tersebut. Semua timnya pun berusaha mencari Su Yeol, sebab kepolisian berusaha menemukannya.

Su Yeol sendiri mendatangi Yum Geun Soo untuk mencari cara bagaimana menangkap Shin Joo Hyuk, atau Jeong Yun Ho.

Saat ini, Su Yeol hanya perlu mencari tahu, jika Jeong Yun Ho menyamar sebagai Shin Joo Hyuk, lantas siapa sebenarnya Shin Joo Hyuk?

Hingga akhirnya, Su Yeol bertemu dengan teman-temannya dari kepolisian, yaitu Yang Jae Sun, Oh Kyung Tae dan Lee Hee Gyeom. Mereka pun sepakat untuk mencari identitas asli Shin Joo Hyuk.

Usut punya usut, Jeong Yun Ho kerap kali mencuri identitas orang lain, terutama para gelandangan. Tujuan Yun Ho sendiri saat ini adalah membunuh Su Yeol.

Hingga suatu ketika, dalam sebuah insiden, Yun Ho terlibat perkelahian hebat dengan Su Yeol yang akhirnya membuat ia ditangkap. Yun Ho pun ditangkap, sedangkan Su Yeol kembali ke kepolisian.

Di saat yang bersamaan, K sendiri akhirnya menghilang untuk selamanya. Su Yeol sendiri tampak sangat sedih tentang hal tersebut. Bahkan, ia memilih cuti dari kepolisian.

Sementara itu, Yun Ho akhirnya menjalani persidangan. Namun, di penjara ia dibunuh oleh Bos Yong yang ingin membalas dendam atas kematian anak buahnya, Andrei.

Cara Nonton Drakor Bad and Crazy di iQiyi


Drakor Bad and Crazy subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal dan gratis di platform iQiyi. Namun untuk menonton video yang dilabeli sebagai VIP, Anda harus berlangganan dan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara menonton drama Bad and Crazy di platform streaming iQiyi.

  1. Kunjungi laman resmi iQiyi (iq.com).
  2. Klik menu VIP yang terletak di pojok kanan atas, atau klik tautan ini.
  3. Pilih paket berlangganan yang Anda inginkan.
  4. Klik “Continue”.
  5. Jika belum memiliki akun, maka lakukan registrasi dengan menggunakan email atau akun Google dan Facebook.
  6. Tentukan cara pembayaran paket berlangganan. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan aplikasi DANA, pulsa Indosat, atau pun kartu kredit.
  7. Selanjutnya, klik persetujuan “VIP Service Agreement”.
  8. Klik “Continue”.
  9. Lakukan pembayaran sesuai dengan pilihan yang Anda lakukan.
  10. Menonton drama Bad and Crazy bisa dilakukan.

Sementara, untuk download drama Bad and Crazy di iQiyi hanya bisa dilakukan lewat aplikasi, bukan versi browser-nya.


Baca juga artikel terkait BAD AND CRAZY atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight