Nonton Drakor Bad and Crazy Eps 11 Sub Indo: Su Yeol Ditangkap?

Penulis: Maria Ulfa - 23 Jan 2022 09:53 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Drama slot Jumat dan Sabtu Bad and Crazy ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Bad and Crazy episode 11 telah tayang pada Sabtu (22/1/2022) pukul 22.40 KST, atau pukul 20.40 WIB di tvN. Drama slot Jumat dan Sabtu ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.

Dalam episode 11 tersebut menceritakan, Jeong Yun Ho kerap melakukan penghasutan untuk membunuh yang pelakunya adalah anak-anak dengan menggunakan pengaruh narkoba yang diedarkan Bos Yong.

Hingga suatu hari, Su Yeol mendapatkan kesaksian bahwa sosok yang menghasut mereka untuk melakukan pembunuhana adalah psikolog Shin Joo Hyuk.

Saat ini, Su Yeol sadar bahwa Shin Joo Hyuk sebenarnya adalah Jeong Yun Ho. Karena hal itu, Su Yeol mulai mendekati pria itu.

Su Yeol juga mengungkapkan tentang gangguan kepribadian gandanya yang bernama K. Mengingat, Su Yeol sadar bahwa Joo Hyuk tertarik dengan kehadiran K.

Hingga suatu malam, Su Yeol masuk ke ruangan praktik Joo Hyuk. Di sana, Su Yeol menemukan banyak rekaman video ketika Joo Hyuk mencoba menghasut anak-anak yang konsultasi kepadanya untuk melakukan pembunuhan.

Namun, bukti yang mereka dapatkan belum cukup, sehingga Su Yeol dan Hee Gyeom pun berusaha menemukan Bos Yong. Mereka yakin, Bos Yong akan berusaha balas dendam kepada Joo Hyuk karena telah membunuh anak buah kesayangannya.

Kepala polisi pun meminta Su Yeol melakukan penyelidikan terhadap Joo Hyuk. Namun, masalah muncul ketika terjadi kasus pembunuhan di depan mata Su Yeol.

Menurut pengakuan Su Yeol, Joo Hyuk lah yang membunuh orang tersebut, hingga Joo Hyuk ditangkap dan diinterogasi.

Selama interogasi, Joo Hyuk mencoba memanipulasi dengan mengatakan bahwa K adalah Jeong Yun Ho, bukan dirinya. Joo Hyuk melakukan itu karena tahu bahwa saat inipun, Su Yeol memiliki keraguan terhadap dirinya sendiri.

Masalah semakin memburuk ketika polisi menemukan bukti pembunuhan di kediaman Su Yeol dan keluarganya. Hingga akhirnya, Su Yeol ditangkap dan bahkan dirawat karena dianggap sakit jiwa.

Cara Nonton Drakor Bad and Crazy di iQiyi


Drakor Bad and Crazy subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal dan gratis di platform iQiyi. Namun untuk menonton video yang dilabeli sebagai VIP, Anda harus berlangganan dan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara menonton drama Bad and Crazy di platform streaming iQiyi.

  1. Kunjungi laman resmi iQiyi (iq.com).
  2. Klik menu VIP yang terletak di pojok kanan atas, atau klik tautan ini.
  3. Pilih paket berlangganan yang Anda inginkan.
  4. Klik “Continue”.
  5. Jika belum memiliki akun, maka lakukan registrasi dengan menggunakan email atau akun Google dan Facebook.
  6. Tentukan cara pembayaran paket berlangganan. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan aplikasi DANA, pulsa Indosat, atau pun kartu kredit.
  7. Selanjutnya, klik persetujuan “VIP Service Agreement”.
  8. Klik “Continue”.
  9. Lakukan pembayaran sesuai dengan pilihan yang Anda lakukan.
  10. Menonton drama Bad and Crazy bisa dilakukan.

Sementara, untuk download drama Bad and Crazy di iQiyi hanya bisa dilakukan lewat aplikasi, bukan versi browser-nya.


Baca juga artikel terkait BAD AND CRAZY atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight