Nonton Drakor Bad and Crazy Eps 9 Sub Indo: Masa Lalu Ryu Su Yeol

Oleh: Maria Ulfa - 15 Januari 2022
Dibaca Normal 1 menit
Drama slot Jumat dan Sabtu Bad and Crazy ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Bad and Crazy episode 9 telah tayang pada Jumat (14/1/2022) pukul 22.40 KST, atau pukul 20.40 WIB di tvN. Drama slot Jumat dan Sabtu ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.

Dalam episode 9 tersebut menceritakan tentang Ryu Su Yeol yang mulai penasaran dengan masa lalunya. Ternyata, banyak hal yang yang Su Yeol lupakan di masa lalu karena trauma yang ia alami.

Saat masih remaja, Su Yeol kerap menjadi bahan kemarahan ayahnya. Ia sering dipukuli dan hal itu membuatnya tumbuh menjadi anak yang murung.

Akan tetapi, ayah Su Yeol meninggal dalam sebuah kebakaran. Su Yeol merasa dia lah yang telah membunuh ayahnya karena ia tidak ingat masa lalunya.

Saat ini, ia tinggal dan dibesarkan bersama ibu angkat yang dulu menemukannya tidak sadarkan diri. Namun, rasa traumanya itu membuat Su Yeol memiliki satu kepribadian lain, yaitu K.

K sendiri juga takut kalau-kalau saja dia lah yang membunuh ayah Su Yeol di masa lalu. Saat ini, Su Yeol dan K sedang berusaha mencari tahu, apa sebenarnya yang mereka lupakan di masa lalu.

Ditambah, tiba-tiba saja muncul sosok misterius yang meneror Su Yeol. Sosok itu tampak sangat menantikan pertemuannya dengan Su Yeol. Sehingga, Su Yeol semakin ingin tahu dengan masa lalunya.

Sementara itu, terjadi kasus pembunuhan lagi di Munyang. Sama seperti kasus Baek Young Joo, kasus kali ini juga meliputi anak-anak yang kurang memiliki kasih sayang orang tuanya. Pelaku juga selalu mengenakan jas hujan berwarna kuning.

Saat sedang menyelidiki kasus tersebut, Su Yeol mengingat tentang sosok yang telah membunuh ayahnya, yaitu Jeong Yun Ho. Jeong Yun Ho sendiri merupakan teman Su Yeol di masa lalu, dan ia juga merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga.

Jeong Yun Ho sendiri berjanji akan membantu Su Yeol. Namun, Su Yeol tidak menyangka maksud Yun Ho adalah dengan membunuh ayahnya tersebut. Akan tetapi, masalah muncul ketika K mengatakan kepada Su Yeol bahwa dirinya sepertinya pernah membunuh seseoranag.

Cara Nonton Drakor Bad and Crazy di iQiyi


Drakor Bad and Crazy subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal dan gratis di platform iQiyi. Namun untuk menonton video yang dilabeli sebagai VIP, Anda harus berlangganan dan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara menonton drama Bad and Crazy di platform streaming iQiyi.

  1. Kunjungi laman resmi iQiyi (iq.com).
  2. Klik menu VIP yang terletak di pojok kanan atas, atau klik tautan ini.
  3. Pilih paket berlangganan yang Anda inginkan.
  4. Klik “Continue”.
  5. Jika belum memiliki akun, maka lakukan registrasi dengan menggunakan email atau akun Google dan Facebook.
  6. Tentukan cara pembayaran paket berlangganan. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan aplikasi DANA, pulsa Indosat, atau pun kartu kredit.
  7. Selanjutnya, klik persetujuan “VIP Service Agreement”.
  8. Klik “Continue”.
  9. Lakukan pembayaran sesuai dengan pilihan yang Anda lakukan.
  10. Menonton drama Bad and Crazy bisa dilakukan.

Sementara, untuk download drama Bad and Crazy di iQiyi hanya bisa dilakukan lewat aplikasi, bukan versi browser-nya.


Baca juga artikel terkait BAD AND CRAZY atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight