Nonton Drakor Bad and Crazy Episode 8 Sub Indo: Ada Kasus Baru?

Penulis: Maria Ulfa - 9 Jan 2022 12:36 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Drama slot Jumat dan Sabtu Bad and Crazy ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Bad and Crazy episode 8 telah tayang pada Sabtu (8/1/2022) pukul 22.40 KST, atau pukul 20.40 WIB di tvN. Drama slot Jumat dan Sabtu ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.

Dalam episode 8 tersebut menceritakan tentang adanya kasus baru yang terjadi di daerah Munyang tempat Ryu Su Yeol tinggal. Yang mana, ada kasus anak remaja bernama Baek Young Joo yang membunuh ayahnya sendiri.

Ayahnya itu merupakan mantan polisi yang dulunya adalah rekan Ryu Su Yeol yang dipecat secara tidak hormat. Baek Young Joo sendiri membunuh sang ayah dalam pengaruh narkoba. Ia diduga sebagai korban kekerasan anak dalam rumah tangga.

Bahkan, ia tidak bisa memberikan keterangan yang jelas selama diinvestigasi. Akhirnya, polisi mencoba menemukan petunjuk sendiri dan mencari bukti.

Polisi akhirnya tahu bahwa tampaknya Young Joo melakukan pembunuhan itu atas perintah seseorang. Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, ada satu nama yang selalu berkaitan dengan Young Joo, yaitu psikiater Shin Ju Hyeok.

Ryu Su Yeol pun mendatangi Shin Ju Hyeok untuk menanyakan hal tersebut. Namun, Ju Hyeok menyangkal terlibat dengan kasus tersebut. Ia mengaku hanya berusaha membantu Young Joo untuk sembuh.

Akan tetapi, Su Yeol tetap belum bisa menghilangkan kecurigaannya terhadap Ju Hyeok. Hingga akhirnya, tiba-tiba Young Joo kabur dari tempat rehabilitasi dan menyerang Ju Hyeok di rumahnya.

Tak lama setelah itu, Su Yeol menemukan Young Joo di rumah lamanya. Meski terkejut, kenapa Young Joo muncul di sana, tetapi Su Yeol tidak mendapatkan keterangan apapun. Mengingat, tiba-tiba saja Young Joo bunuh diri dengan menusuk lehernya sendiri.

Su Yeol tidak bisa menyembunyikan perasaan sedih dan terkejutnya karena kasus tersebut.

Suatu hari, tiba-tiba saja Su Yeol mendapatkan pesan misterius dari seseorang yang mengenalnya dan menantikan pertemuan mereka. Tentu saja hal itu membuat Su Yeol penasaran.

Nonton Drakor Bad and Crazy di iQiyi


Drakor Bad and Crazy subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal dan gratis di platform iQiyi. Namun untuk menonton video yang dilabeli sebagai VIP, Anda harus berlangganan dan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara menonton drama Bad and Crazy di platform streaming iQiyi.

  1. Kunjungi laman resmi iQiyi (iq.com).
  2. Klik menu VIP yang terletak di pojok kanan atas, atau klik tautan ini.
  3. Pilih paket berlangganan yang Anda inginkan.
  4. Klik “Continue”.
  5. Jika belum memiliki akun, maka lakukan registrasi dengan menggunakan email atau akun Google dan Facebook.
  6. Tentukan cara pembayaran paket berlangganan. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan aplikasi DANA, pulsa Indosat, atau pun kartu kredit.
  7. Selanjutnya, klik persetujuan “VIP Service Agreement”.
  8. Klik “Continue”.
  9. Lakukan pembayaran sesuai dengan pilihan yang Anda lakukan.
  10. Menonton drama Bad and Crazy bisa dilakukan.

Sementara, untuk download drama Bad and Crazy di iQiyi hanya bisa dilakukan lewat aplikasi, bukan versi browser-nya.


Baca juga artikel terkait BAD AND CRAZY atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight