Liga Champions 2019/2020

Live Streaming SCTV Real Madrid vs Man City UCL 27 Februari 2020

Oleh: Permadi Suntama - 26 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Duel antara Real Madrid vs Manchester City akan tersaji di Stadion Santiago Bernabeu, pada Kamis (27/2/2020), pukul 03.00 WIB, dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
tirto.id - Duel antara Real Madrid vs Manchester City akan tersaji di Stadion Santiago Bernabeu, pada Kamis (27/2/2020), pukul 03.00 WIB. Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini dapat disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming di SCTV.

Menghadapi The Citizens di fase gugur jadi tantangan tersendiri bagi Karim Benzema dan kolega. Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut skuad asuhan Pep Guardiola sebagai lawan kuat dengan lini depan yang mumpuni.

Kehadiran Pep Guardiola membuat membuat permainan Sergio Aguero dan rekan-rekan dalam beberapa musim terakhir jadi lebih mematikan saat menyerang. Hal ini membuat Zidane mengaku timnya harus tampil sempurna agar bisa memenangi laga.

“Kami tahu kami menghadapi tim yang sangat bagus, Manchester City telah menunjukkannya berulang kali permainan mereka dan akan tetap mempertahankan gaya permainannya di sini. Kami harus menampilkan permainan yang terbaik, itu saja. Kami akan memberikan segalanya," ujar Zidane.

Salah satu pilar Manchester City, David Silva, meminta rekan-rekannya untuk menunjukkan karakter permainan mereka agar bisa meraih hasil maksimal di Santiago Bernabeu.

"Kami harus menjadi diri kami sendiri, bermain seperti yang kami lakukan dalam beberapa musim terakhir. Kami harus menjadi agresif, menciptakan banyak peluang, dan mengontrol permainan. Jika kami melakukan semua itu, kami bisa memiliki permainan yang hebat," tutur David Silva.



Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Isco.

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, Fernandinho, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Rodri, David Silva; Bernardo Silva, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Live Streaming SCTV Real Madrid vs Manchester City

Jika tidak ada perubahan, duel antara Real Madrid vs Manchester City dalam leg pertama Liga Champions bakal digelar di Stadion Santiago Bernabeu, pada Kamis (27/2/2020). Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming di SCTV mulai pukul 03.00 WIB.

Untuk mengakses siaran langsung Liga Champions melalui live streaming SCTV, penggemar sepak bola harus berlangganan Vidio Premier layanan Platinum terlebih dahulu. Terdapat tiga pilihan paket langganan, yakni paket Mingguan seharga Rp10.000, paket bulanan seharga Rp29.000, dan paket tahunan seharga Rp299.000.

LIVE STREAMING REAL MADRID VS MANCHESTER CITY

Disclaimer: Jika terjadi kendala saat melakukan streaming seperti siaran diacak, penggemar sepak bola dapat menyaksikan jalannya pertandingan melalui siaran langsung di stasiun televisi SCTV.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Permadi Suntama

DarkLight