Live Streaming Raptors vs Warriors di Final Game 2 NBA 2019

Oleh: Permadi Suntama - 2 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Final Game 2 NBA 2019 antara Toronto Raptors vs Golden State Warriors dapat dipantau melalui live streaming di Vidio.com dan ditayangkan di Indosiar pada Senin (3/5/2019) mulai pukul 07.00 WIB.
tirto.id - Pertandingan final Game 2 NBA 2019 antara Toronto Raptors vs Golden State Warriors dapat dipantau melalui live streaming di Vidio.com layanan Premier dan siaran langsung televisi Indosiar pada Senin (3/5/2019) pukul 07.00 WIB. Laga Toronto Raptors vs Golden State Warriors dalam final Game 2 NBA 2019 akan digelar di Scotiabank Arena, Toronto, Amerika Serikat.

Raptors di bawah asuhan Nick Nurse yang sebelumnya menang dengan skor 118-109 di Game 1 akan memanfaatkan status mereka sebagai tuan rumah untuk memperlebar keunggulan di final series yang menggunakan format best of seven.

Di sisi lain, Warriors yang belum dapat diperkuat Kevin Durant, bakal berupaya sekuat tenaga untuk mencuri kemenangan atas Raptors. Kendati Durant absen, namun sang pelatih, Steve Kerr, sedikit lega dengan kembalinya DeMarcus Cousins.

"Dia [DeMarcus Cousins] sudah bebas dari rasa sakit, jadi penampilannya benar-benar lebih merupakan masalah ritme dan waktu serta penyesuaian. Kita harus mencari tahu cara terbaik untuk memaksimalkannya,” ujar Kerr dikutip dari Bleacherreport.

Sementara itu, dalam analisanya di ESPN, jurnalis olahraga Zach Lowe menyebut Warriors tidak hanya membutuhkan sosok Durant untuk bisa mengalahkan Raptors, tetapi juga harus mengatasi masalah transisi dari menyerang ke bertahan yang kacau.

Titik lemah ini yang harus diwaspadai Kerr jika tidak ingin dihantam lagi oleh Raptors. “Transisi merupakan kelemahan yang harus dieksploitasi oleh pemain Toronto Raptors,” sebut Lowe dikutip dari ESPN.


Di Game 1, Raptors berhasil memaksa para lawan melakukan 17 turn over. Raptors pun menghasilkan 24 poin dari kesalahan Warriors. Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan apik Kyle Lowry yang menjadi pilar penting di pertahanan Raptors.

Jika berhasil memenangi Game 2, Raptors akan semakin dekat dengan gelar juara NBA pertama mereka dalam sejarah. Bahkan final NBA 2019 juga merupakan final pertama bagi tim ini.

Live Streaming Final NBA 2019

Jika tidak ada perubahan, pertandingan Golden State Warriors kontra Toronto Raptors, dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar pada Senin (2/6/2019) mulai pukul 07.00 WIB. Selain itu, live streaming melalui Vidio.com layanan Premier juga dapat menjadi opsi. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN dan Premier saja. Kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel. Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi.

Baca juga artikel terkait NBA 2019 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya