Live Streaming Persija di Piala AFC 2018 Kontra Tampines Malam Ini

Oleh: Ibnu Azis - 24 April 2018
Laga penentuan Persija di Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers bisa disaksikan melalui live streaming RCTI.
tirto.id - Persija akan menjalani laga penentuan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018) malam. Bila tak mengalami perubahan jadwal, pertandingan ini bisa disaksikan melalui siaran live streaming RCTI mulai pukul 19:00 WIB.

Persija akan menjadi juara Grup H bila mampu mengatasi tuan rumah. Sebaliknya, bila hasil akhir berkata lain plus Song Lam Nghe An (SLNA) berhasil membungkam Johor Darul Ta'zim (JDT) di Malaysia, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan berakhir di posisi kedua.

Bagi Marko Simic, laga ini selain wajib dimenangkan juga ia manfaatkan untuk menuai gol demi mengamankan posisi sebagai top skor sementara Piala AFC 2018. Sejauh ini, penyerang asal Kroasia tersebut telah mengoleksi tujuh gol bersama striker Ceres FC, Bienvenido Maranon.

Kepercayaan diri "Super" Simic cukup tinggi mengingat ia memiliki bekal positif sebelum melawat ke Singapura. Pada kompetisi domestik Liga 1 pekan lalu, striker berusia 30 tahun itu mencetak satu gol ke gawang PSIS.


Sebelumnya, Simic juga mengoleksi empat gol ke gawang JDT pada 10 April lalu dan mengemas hattrick ke gawang Tampines Rovers pada pertemuan pertama, 28 Februari lalu. Ia pun bertekad menampilkan permainan yang terbaik pada laga nanti malam.

"Saya berpikir positif. Saya akan menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan," katanya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pada klasemen sementara Grup H, Persija dan SLNA sama-sama mengemas 10 poin hingga matchday kelima Piala AFC. Satu-satunya jalan bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk ke babak berikutnya adalah dengan meraih kemenangan. Pasalnya, SLNA juga bakal bermain ngotot di Malaysia sebab juga memiliki peluang yang sama.

Bila tak mengalami perubahan jadwal, laga Tampines Rovers vs Persija bisa disaksikan melalui live streaming RCTI mulai pukul 19:00 WIB pada tautan berikut ini.

LIVE STREAMING TAMPINES ROVERS VS PERSIJA DI RCTI.

Baca juga artikel terkait PIALA AFC 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis