Live Streaming Mola TV Union Berlin vs Bayern Munchen 17 Mei 2020

Oleh: Wan Faizal - 17 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Union Berlin vs Bayern Munchen bisa ditonton di Mola TV pada Minggu malam, 17 Mei 2020.
tirto.id - Union Berlin tidak berada dalam posisi yang bagus jelang pertandingan kontra Bayern Munchen di Stadion An der Alten Forsterei, Jerman pada Minggu (17/05/2020) pukul 23.00 WIB.

Kekuatan Union jelang laga ini dipastikan berkurang karena absennya pelatih Urs Fischer. Sang pelatih terpaksa absen mendampingi anak asuhnya berlatih karena alasan keluarga. Yakni karena ayah mertuanya meninggal dunia.

Fischer juga dipastikan tidak bisa bersama skuadnya dalam beberapa waktu ke depan karena ia harus menjalani dua kali tes COVID-19. Sesuai dengan protokol yang diterapkan oleh DFL, sang pelatih harus dua kali dites dengan hasil negatif, untuk bisa kembali mendampingi timnya.

Dalam laga kali ini, Neven Subotic dan kawan-kawan didampingi oleh asisten pelatih yakni Markus Hoffmann dan Sebastian Bonig. Nama yang terakhir bisa menggantikan Fischer di pinggir lapangan karena sudah memiliki lisensi kepelatihan.

Situasi ini jelas tak mendukung persiapan Union. Ditambah lagi, bek andalan Union, yakni Marvin Friedrich akan absen karena skorsing.

“Kami harus bisa beradaptasi dengan ini semua. Kami harus bermain dan kami wajib fokus pada kekuatan kami sendiri. Cara terbaik untuk menghadapi situasi ini adalah dengan memberikan yang terbaik di lapangan,” ujar Hofmann di situs resmi klub.


Sebaliknya, Bayern datang ke ibu kota dengan semangat tinggi. Kemenangan yang diraih Borussia Dortmund dan Borussia Monchengladbach pada Sabtu membuat persaingan di papan atas semakin panas. Kini, Bayern hanya unggul satu poin saja dari Dortmund. Tentunya, keadaan akan kembali seperti semula jika Bayern bisa mengatasi Union.

Hansi Flick, pelatih Bayern, mengaku tak mau menganggap remeh tuan rumah. Faktanya, ketika bermain di kandang, persentase kemenangan Union memang lebih besar. Dari 12 kali main, Union sanggup menang enam kali berbanding satu imbang dan lima kekalahan.

“Kami akan bermain melawan tim yang punya mentalitas bagus. Mereka biasa bermain agresif dan suka mengambil jalur cepat untuk bisa mencetak gol. Untuk bisa menghadapi tim seperti itu, kami tidak boleh kalah mental,” tutur Flick.

Jelang laga ini, Flick tidak bisa membawa tiga pemain Bayern karena cedera. Mereka adalah Niklas Sule, Philippe Coutinho, dan Corentin Tolisso.


Live Streaming Union Berlin vs Bayern Munchen

Laga Union Berlin vs Bayern Munchen pada Minggu (17/05/2020) pukul 23.00 WIB dapat ditonton dengan mengakses layanan live streaming Mola TV.

Untuk dapat menyaksikan live streaming laga ini, para penggemar sepakbola perlu mendaftara terlebih dahulu ke Mola TV. Biaya berlangganan akan diterapkan dengan nominal sesuai keinginan pelanggan. Informasi selengkapnya bisa didapatkan pada tautan berikut ini.

Live Streaming Union Berlin vs Bayern Munchen Mola TV

Baca juga artikel terkait LIGA JERMAN atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Addi M Idhom
DarkLight