Live Streaming Indosiar TIRA-Persikabo vs Persib 14 September 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 14 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Shopee Liga 1 2019 antara TIRA-Persikabo vs Persib di Indosiar dan Vidio.com.
tirto.id - Live streaming TIRA-Persikabo vs Persib dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan 18 bisa disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com, Sabtu (14/9/2019) mulai pukul 18.15 WIB. Pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Pada pertemuan di putaran pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. Kali ini, TIRA-Persikabo yang bertindak sebagai tuan rumah bertekad untuk mengamankan tiga poin. Hal itu pun diamini gelandang Wawan Febrianto.

Menurutnya, meskipun Persib merupakan salah satu tim besar, ia dan rekan-rekannya optimistis bisa memberikan yang terbaik bagi tim yang dibelanya. Mengenai tiga penggawa anyar Maung Bandung yang direkrut pada bursa transfer paruh musim, Wawan mengaku tak khawatir.

“Tidak ada yang khusus, saya rasa semua harus diwaspadai karena kita tahu semua Persib itu adalah tim besar. Jadi, kita sebagai pemain sangat termotivasi untuk melawan Persib di pertandingan besok [hari ini]. Kita siap jalankan instruksi pelatih, yang penting harus ekstra kerja keras,” katanya.

Di sisi lain, gelandang Persib berpaspor Iran, Omid Nazari mengatakan tak sabar untuk kembali membawa Persib meraih kemenangan. Pada laga debutnya melawan PSS, Omid memberikan kontribusi maksimal kendati tidak menorehkan gol maupun assist.

Selain itu, mantan pemain Ceres Negros tersebut juga memperkirakan suasana stadion yang riuh meskipun Persib bermain tandang. Pasalnya, jarak Bogor-Bandung yang tidak terlalu jauh membuat bobotoh-sebutan suporter Persib-diprediksi bakal kembali memadati stadion.

“Saya merasa sangat baik. Sudah lama tidak bermain dan saya menantikan pertandingan ini. Saya kira atmosfer di stadion juga akan sangat hebat. Ini tentunya akan menambah pertandingan semakin seru,” kata Omid.

“Tentunya melawan tuan rumah tidaklah mudah. Apalagi mereka berada di posisi yang lebih baik. Tapi, saya dan pemain lain akan bekerja keras. Kami ingin melanjutkan perjalanan di kompetisi dengan kemenangan di pertandingan nanti,” tambahnya.

Laga TIRA-Persikabo vs Persib bisa ditonton melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming TIRA-Persikabo vs Persib di Indosiar

Live Streaming TIRA-Persikabo vs Persib di Vidio.com

Hak siar milik Emtek Group. Jika siaran diacak bisa melakukan live streaming via Vidio.com layanan Premier.

Perkiraan Susunan Pemain

TIRA-Persikabo: Angga Saputra; Vava Mario, Khurshed Beknazarov, Zoubairou Garba, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Louis Parfait, Wawan Febrianto, Ciro Alves; Osas Saha, Loris Arnaud.

Persib: I Made Wirawan; Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Abdul Aziz, Omid Nazari, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra; Kevin van Kippersluis, Ezechiel N’Douassel.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Yantina Debora
DarkLight