Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar Perseru BLFC vs Persebaya 20 Agustus 2019

Oleh: Permadi Suntama - 20 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Perseru vs Persebaya di Indosiar dalam lanjutan Liga 1 2019 dapat dilakukan pada Selasa (20/8/2019) pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Pertandingan Perseru Badak Lampung FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, pada Selasa (20/8/2019). Duel ini dapat dipantau melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio mulai pukul 18.30 WIB.

Menghadapi Persebaya yang baru saja menderita kekalahan telak di laga sebelumnya tak membuat Badak Lampung lengah. Sebaliknya, tuan rumah waspada dengan kebangkitan Bajul Ijo.

Persebaya dalam kondisi tak memiliki pelatih utama. Saat ini, Bejo Sugiantoro adalah pelatih sementara, menggantikan Djadjang Nurdjaman. Namun, menurut, Milan Petrovic keadaan itu tidak bisa disebut sebagai keuntungan timnya.

Petrovic mengakui, skuad Persebaya yang lebih baik secara kualitas individual, bakal merepotkan anak asuhnya. Kendati demikian, ia tetap yakin Badak Lampung FC dapat meraih kemenangan di depan pendukung sendiri.

“Jelas bukan [keuntungan melihat kondisi Persebaya saat ini] karena kalau kita melihat pertandingan sebelumnya [Arema vs Persebaya], berbeda dengan Badak Lampung vs Persebaya. Saya tahu, pelatih sementaranya adalah mantan pemain timnas. Dan pemain mereka [Persebaya] tahu cara melakukan tekanan [yang akan merepotkan kami],” kata Petrovic dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Di lain pihak, Persebaya bertekad untuk kembali meraih kemenangan setelah hasil buruk yang membuat Djajang Nurjaman didepak dari kursi pelatih. Sementara debut Bejo Sugiantoro berakhir mengecewakan. Tak ingin kembali memperoleh hasil negatif, Bejo mengingatkan timnya bersiaga terhadap permainan tuan rumah.

"Saya kira semua pemain tuan rumah punya kualitas bagus, meski secara [peringkat] klasemen di bawah kami," kata Bejo Sugiantoro, jelang pertandingan.

Persebaya saat ini berada di peringkat 8 klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 18 poin, hasil dari 4 kemenangan, 6 kali imbang ,dan menderita 4 kali kalah. Sementara itu, Perseru Badak Lampung masih tertahan di zona degradasi setelah mencatat 3 kali menang, 3 kali seri, dan 7 kali tumbang. Badak Lampung FC baru mengumpulkan 12 poin.

Perkiraan Susunan Pemain

Badak Lampung (4-4-2): Daryono; Kurniawan Karman, Jujun Saepulloh, Zainal Haq, Syahria Mustofa; Akbar Tanjung, Aulia Hidayat, Marquinhos, Panto Hariyanto; Wagsley, Talaohu Musafri.

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra; Novan Setya, Otavio Dutra, Muhammad Syaifuddin, Ruben Sanadi; Fandi Eko Utomo, Muhammad Hidayat, Rendi Irawan; Irfan Jaya, Amido Balde, Osvaldo Hay.

Live Streaming Perseru Badak Lampung FC vs Persebaya Surabaya

Jalannya pertandingan antara Perseru Badak Lampung FC vs Persebaya dapat dipantau melalui siaran langsung live streaming Indosiar dan Vidio.com. Duel pertandingan pekan ke-15 Shopee Liga 1 ini akan berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, pada Selasa (20/8/2019), mulai pukul 18.30 WIB.

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat berubah sewaktu-waktu

LIVE STREAMING PERSERU BADAK LAMPUNG FC VS PERSEBAYA SURABAYA

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight