Live Streaming #DebatKeren Dandhy vs Budiman 21 September 14.00 WIB

Oleh: Dewi Adhitya S. Koesno - 21 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Debat Keren Dandhy Dwi Laksono vs Budiman Sudjatmiko #DebatKeren ‘Nationalism and Separatism: Questions on Papua’, hari ini pukul 14.00 – 16.30 WIB.
tirto.id - Dandhy Dwi laksono dan Budiman Sudjatmiko akan melakukan debat pada Sabtu (21/9/2019) pukul 14.00 – 16.30 WIB. Debat ini bertajuk #DebatKeren ‘Nationalism and Separatism: Questions on Papua’ dan akan disiarkan secara langsung oleh Alinea TV melalui akun resminya di YouTube.

Dandhy dalam akun media sosialnya menyatakan, alasan mau melakukan debat karena ditantang oleh Budiman dan untuk membiasakan diri agar tak terjebak dalam tabu saat bicara solusi Papua sampai opsi penentuan nasib sendiri.

“Mengapa harus dengan Budiman? Karena yang nantang debat Budiman. Mengapa diladeni? Agar kita membiasakan diri tak terjebak dalam tabu saat bicara solusi Papua sampai opsi penentuan nasib sendiri. Mengapa tidak ada orang Papua? Karena yang nantang debat Budiman,” demikian tulis Dandhy melalui akun facebook @Dandhy Dwi Laksono, Jumat (20/9/2019).

Sedangkan Budiman sendiri tidak menyebutkan secara terang-terangan soal debat yang akan berlangsung siang ini, hanya dalam salah satu cuitannya ia sempat menulis tentang kumpulan orang-orang yang penakut.

"Jangan berkumpul dengan para penakut. Jika pun harus berkumpul dengan para penakut, berdirilah di depan. Supaya mereka ikut kamu. Jika kamu di tengah, kau menjadi mereka. Jika kau di belakang, kau jadi pengikut mereka,” tulis dia di akun resmi twitternya @budimandjatmiko, Sabtu (21/9/2019) pukul 11.36 WIB.

Acara yang disiarkan Alinea TV ini sendiri bertempat di Auditorium Kampus Visinema, Jalan Kramat No.3C, Cilandak, Jakarta.

Acara #DebatKeren Dandhy dan Budiman sudah dipublikasikan sejak Sabtu (14/9/2019) lalu. Tiketnya bisa diperoleh melalui link berikut ini.

Namun, karena acara tersebut gratis, panitia pun hanya menyediakan tempat yang sangat terbatas, karenanya siapa yang mendaftar terlebih dulu yang bisa mendapatkan tempat duduk.

Sedangkan bagi yang kehabisan tiket, acara ini dapat disaksikan melalui Live Streaming Alinea TV dengan link sebagai berikut:

Link Live Streaming #DebatKeren Dandhy Dwi Laksono vs Budiman Sudjatmiko.


Baca juga artikel terkait DEBAT DANDHY VS BUDIMAN atau tulisan menarik lainnya Dewi Adhitya S. Koesno
(tirto.id - Gaya Hidup)

Penulis: Dewi Adhitya S. Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight