La Liga Spanyol

Live Streaming beIN Sports 2: Sociedad vs Barcelona 14 Des 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 14 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Real Sociedad vs Barcelona dalam jadwal lanjutan pekan 17 La Liga Spanyol 2019/2020 di dapat dinikmati melalui live streaming beIN Sports 1.
tirto.id - Laga Real Sociedad vs Barcelona dalam jadwal lanjutan pekan 17 La Liga Spanyol 2019/2020 di dapat dinikmati melalui live streaming beIN Sports 1 pada Sabtu (14/12/2019) mulai pukul 22.00 WIB. Duel ini bakal berlangsung di Stadion Reale Arena.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui bahwa melawat ke markas Real Sociedad selalu sulit. Namun, jika melihat rekor pertemuan, Blaugrana bahkan selalu menang dalam 5 duel terakhir di ajang La Liga.

"Dua musim terakhir kami menang, tapi sebelum-sebelumnya tidak," ungkap Valverde dilansir dari Marca.

"Jika kita menambahkan ini seperti yang dilakukan La Real, memainkan sepak bola yang bagus dengan pemain hebat, dan menggunakan pertandingan terakhir di Camp Nou sebagai referensi, akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka adalah tim yang jelas memiliki rencana, selalu berusaha untuk memenangkan bola kembali," sambungnya.

Selain itu, Real Sociedad sedang dalam tren positif. Dari lima pekan terakhir La Liga, La Real hanya menelan 1 kekalahan, memetik 2 kemenangan, serta 2 kali hasil imbang.

Natcho Monreal dan kolega untuk sementara duduk di peringkat 4 klasemen dengan koleksi 27 poin, unggul agresivitas gol atas Getafe.


Namun, Sociedad akan minus Asier Illarramendi karena cedera. Artiz Elustndo dan David Zurutzua juga mengalami masalah yang sama. Sementara Robin Le Normand harus menjalani akumulasi kartu.

Di kubu tim tamu, Valverde yang mengistirahatkan para pemain utama di laga terakhir melawan Inter Milan diperkirakan memainkan skuad terbaik di laga ini.

Live Streaming beIN Sports 2 Real Sociedad vs Barcelona

Laga Real Sociedad vs Barcelona yang digelar di Stadion Anoeta pada Sabtu (14/12/2019) pukul 22.00 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 1. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Sociedad (4-3-3): Alex Remiro; Joseba Zaldua, Igor Zubeldia, Diego Llorente, Nacho Monreal; Martin Odegaard, Ander Guevara, Mikel Merino; Portu, Willian Jose, Mikel Oyarzabal.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Junior Firpo; Sergio Busquest, Frenkie De Jong, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann.

Baca juga artikel terkait LA LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight