Liga 1 2019

Link Live Streaming Vidio Perseru BLFC vs Persela 11 September 2019

Oleh: Beni Jo - 11 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Perseru Badak Lampung FC vs Persela Lamongan di Liga 1 2019 pada Rabu (11/9/2019) pukul 15.30 WIB via Vidio.
tirto.id - Live streaming Perseru Badak Lampung FC vs Persela Lamongan dalam gelaran Shopee Liga 1 2019 yang dihelat Rabu (11/9/2019) pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui laman Vidio. Pertandingan ini diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi.

Menjalani laga melawan Perseru Badak Lampung FC, Persela memiliki target meraup poin penuh atas tuan rumah. Nil Maizar yang menjadi arsitek Lakar Joko Tingkir mengungkapkan, timnya mempunyai tekad untuk meraih kemenangan.

Menilik posisi kedua klub, baik Badak Lampung FC maupun Persela Lamongan memang tidak terpaut terlalu jauh. Untuk sementara Laskar Saburai masih unggul satu angka saja atas tim tamu dengan koleksi 16 poin.

Laga ini memiliki potensi berlangsung panas karena tambahan tiga poin dari hasil duel ini dapat mengangkat peringkat kedua tim dari ancaman zona degradasi.

"Kita bertekad untuk bagaimana bisa memenangkan pertandingan, apapun kondisinya kita ingin menang. Ini (menang) penting sekali, karena jarak antara Badak Lampung dan Lamongan ini tipis-tipis saja," beber Nil Maizar, melansir laman resmi Liga Indonesia, Rabu (11/9).

Perseru Badak Lampung FC sendiri dipastikan akan tampil full team dalam pertandingan ini. Menjamu Persela, klub yang diasuh oleh Milan Petrovic itu berpeluang menurunkan beberapa penggawa anyarnya, seperti duet bek tengah Antony Golec dan Bojan Malisic, juga Reva Adi Utama dan Arthur Bonai.

"Kita bisa tampil full team. Semua bisa main tidak ada cedera dan akumulasi kartu," ujar Milan Petrovic, Selasa (10/9).



Live Streaming Badak Lampung FC vs Persela Lamongan

Pertandingan antara Badak Lampung FC vs Persela Lamongan dalam ajang Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Rabu (11/9/2019) pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Badak Lampung FC vs Persela Lamongan di Vidio

Perkiraan Susunan Pemain

Badak Lampung (4-3-3): Setya Beny; Kurniawan Karman, Antony Golec, Bojan Malisic, Reva Adi Utama; Jefri Kurniawan, Marquinhos Carioca, Arthur Bonai; Billy Keraf, Mercior Majefat, Talaohu Musafri.

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Arif Satria, Mochammad Zaenuri, Eky Taufik; Kei Hirose, Hambali Tholib, Lucky Wahyu; Sugeng Efendi, Malik Risaldi, Rafael Oliveira.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight