Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia U19 vs Iran 15.30 WIB

Oleh: Permadi Suntama - 11 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Indonesia vs Iran U-19 dalam laga persahabatan di Mandala Krida Rabu (11/9/2019) pukul 15.30 WIB di RCTI.
tirto.id - Tim nasional (timnas) Indonesia U19 akan kembali berhadapan dengan Iran U19, dalam laga uji coba, yang berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019). Jalannya pertandingan dapat disaksikan secara langsung melalui siaran langsung RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

Dalam pertandingan kali ini, Fahri Husaini menyebut anak asuhnya akan mengandalkan serangan balik kilat untuk menembus pertahanan Iran, yang di pertandingan pertama terlihat gugup menghadapi permainan cepat Muhammad Supriyadi dan kolega.

“Tidak ada yang salah dengan permainan counter attack. Sudah tidak asing, ketika tim harus bertahan, kita juga harus siapkan solusi untuk mendapatkan gol. Kami memiliki pemain dengan kecepatan dan akselerasi baik. Kami harus memanfaatkan potensi tersebut. Dan yang pasti kita akan main dengan gaya kita sendiri, dan memberikan yang terbaik di setiap laga,” kata Fahri dikutip situs resmi PSSI.



Kendati menargetkan hasil maksimal di laga kedua, Fahri Husaini, tetap mengindikasikan untuk melakukan rotasi pemain demi memberi keaempatan pada pemain-pemain yang belum tampil sama sekali di laga perdana. Namun, ia diprediksi akan tetap menurunkan formasi terbaik di awal laga demi mencetak gol lebih dulu.

Di lain pihak, timnas Iran U-19 tak akan gentar dengan suporter tuam rumah yang diprediksi bakal memenuhi Stadion Mandala Krida. Juru taktik Iran U-19, Sayed Akbar Pour Mousavi, menyakini masyarakat Yogyakarta akan memberikan sambutan yang bagus untuk anak asuhnya.

“Saya dengar Yogyakarta kota wisata. Tapi kami tak memiliki waktu untuk berlibur. Kami kesini datang untuk serius, meskipun pertandingannya uji coba. Namun, sepengalaman saya, masyarakat sini sangat baik dengan keramah tamahannya. Sambutannya sangat baik,” tutut Sayed Akbar, dalam konferensi pers jelang laga.



Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-3-3): Muhammad Adisatrio; Bagas Kaffa, Komang Teguh, Rizky Ridho, Salman Alfarid; Brylian Aldama, Beckham Putra Nugraha, Rendy Juliansyah; Fajar Faturrahman, Bagus Kahfi, Sutan Zico.

Iran (4-3-3): Amir Hossein Nikpour; Mohammad Reza Mohammari, Ahmad Jalali, Hossein Zavari, Ali Sobhani; Mohammad Asgari, Alireza Asadabadi, Yassin Salmani; Mehdi Ahmadi, Mehdi Hashemi, Aria Barzegar.

Link Live Streaming Timnas U-19 vs Iran U-19

Duel Indonesia U-19 vs Iran U-19, dapat disaksikan melalui siaran langsung di RCTI, mulai pukul 15.30 WIB.
Pertandingan: Indonesia U19 vs Iran U19

Tempat: Stadion Mandala Krida, Yogyakarta

Waktu: Rabu, 11 Septembee 2019, pukul 15.30 WIB.

LIVE STREAMING INDONESIA U19 VS IRAN U19 DI RCTI

LIVE STREAMING INDONESIA U19 VS IRAN U19 DI meTUBE

*Jika terjadi perubahan jadwal dan kebijakan, laga ini dapat dipantau melalui siaran langsung RCTI.

Baca juga artikel terkait TIMNAS INDONESIA U-19 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight