Konser Dream Theater di Yogyakarta & Harga Tiketnya

Oleh: Maya Saputri - 1 Agustus 2017
Grup musik Dream Theater akan tampil di JogjaRockarta International Music Festival pada 29 September 2017 nanti.
tirto.id - Dream Theater kembali menggelar konser di Indonesia, kali ini giliran Yogyakarta yang kedatangan band asal Boston, Amerika Serikat ini.

Project Director Jogjarockarta dari Rajawali Indonesia, Bakkar Wibowo juga mengkonfirmasi konser yang akan digelar pada 29 September 2017 pukul 19.00 WIB tersebut.

“Benar, sudah konfirm,” ujarnya kepada Tirto, Selasa (1/8/2017).

Dari pantauan Tirto, di laman resmi Dream Theater dalam rangkaian 25th Anniversary Tour di http://www.dreamtheater.net/tour, tercatat pada tanggal 29 September 2017, grup musik progresif metal ini akan tampil di JogjaRockarta International Music Festival.

"Baru saja diumumkan: Yogyakarta, Indonesia, 29 September di JogjaRockar..." cuit akun Twitter @dreamtheaternet.

Akun itu mengunggah tautan ke laman bandsintown.com, yang menyebutkan James LaBrie dan kawan-kawan akan tampil di event JogjaRockarta.

Promotor konser musik Rajawali Indonesia melalui akun Twitter mereka juga mengutip cuitan Dream Theater di Yogyakarta pada 29 September 2017 nanti.

Akun @RajawaliIndo turut mengunggah poster konser Dream Theater JogjaRockarta di Stadion Kridosono yang berisi informasi harga tiket.

Pra-penjualan tiket konser ini akan dimulai pada 3 Agustus 2017, seharga Rp750 ribu (Festival A) dan Rp350 ribu (Festival B) di Legend Coffee, Yogyakarta.

Harga tiket reguler konser ini seharga Rp950 ribu (Festival A) dan Rp450 ribu (Festival B) di beberapa situs penjualan tiket online maupun e-commerce.

Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Maya Saputri
(tirto.id - Musik)

Reporter: Maya Saputri
Penulis: Maya Saputri
Editor: Maya Saputri