Jelang Indonesia Open 2019: Panitia Gelar Rangkaian Road Show

Oleh: Oryza Aditama - 14 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sederet pemain bintang turut meramaikan road show jelang turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019.
tirto.id - Pihak penyelenggara Indonesia Open 2019 menggelar rangkaian road show dengan menyertakan sejumlah pemain bintang, demi mempromosikan turnamen bulu tangkis berkategori Super 1000 tersebut.

Salah satunya hari ini, Minggu (14/7/2019), digelar salah satu road show Indonesia Open 2019 bertempat di Neo Soho Mall, Jakarta Barat. Demi menyedot perhatian pengunjung, pihak panitia juga turut menghadirkan salah satu bintang tunggal putra Indonesia saat ini, Anthony Sinisuka Ginting. Acara ini rencananya akan dimulai pukul 14.00 WIB.

“Road show #BlibliIndonesiaOpen2019 akan berlanjut di Neo Soho Mall Jakarta Barat. Ayo temui Anthony Sinisuka Ginting bersama HSBC di Neo Atrium mulai pukul 14.00 WIB. Gratis!” tulis akun resmi twitter PBSI @INABadminton, hari Minggu (14/7).

Sebelumnya, pada pagi hari tadi juga telah digelar event promosi yang bertepatan dengan Car Free Day di Senayan, Jakarta. Acara tersebut menghadirkan pemain legenda sektor ganda campuran, Liliyana Natsir, yang juga ditemani beberapa pemain junior.

“Keseruan dan keriuhan Car Free Day Senayan Jakarta bersama Yuzu hari ini bersama Liliyana, Indah, Leo dan Daniel. Liliyana secara pribadi memberikan pesan semangat kepada adik juniornya yg akan berlaga di #AJC2019 juga #BlibliIndonesiaOpen2019. #EaaForIndonesia #PrideOfTheNation,” tulis akun twitter PBSI.

Tak hanya itu, sehari sebelumnya pada Sabtu (13/7) juga digelar acara bertajuk Blibli Friends Meet Up di GOR PB Djarum. Event ini menghadirkan pasangan legenda bulu tangkis nasional yang masing-masing pernah menyabet medali emas Olimpiade, yakni: Alan Budikusuma dan Susi Susanti.


Turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 akan mulai dihelat pada Selasa (16/7) sampai Minggu (21/7) di Istora Senayan, Jakarta. Kejuaraan berkategori Super 1000 tersebut memperebutkan hadiah total 1.250.000 dollar AS.

Pada gelaran tahun 2018 lalu, kontingen Merah Putih berhasil menyabet dua gelar juara dari nomor ganda putra dan ganda campuran.

Baca juga artikel terkait INDONESIA OPEN 2019 atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Oryza Aditama
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Oryza Aditama