Jadwal Tayang Bullet Train yang Dibintangi Brad Pitt: 8 April 2022

Oleh: Dede Mudopar - 17 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal tayang Bullet Train film terbaru Brad Pitt dari Sony Pictures.
tirto.id - Sony Pictures telah mengumumkan jadwal perilisan film Bullet Train. Film ini dibintangi oleh aktor kawakan Brad Pitt dan dijadwalkan akan dirilis pada 8 April 2022.

Sebagaimana dilansir Variety, film Bullet Train diadaptasi dari novel asal Jepang berjudul "Maria Beetle" karya Kotaro Isaka.

Film ini bercerita tentang lima pembunuh bayaran yang menemukan diri mereka berada di dalam kereta bullet train di Jepang. Mereka kemudian menyadari memiliki kesamaan dalam masing-masing misinya.

Dalam Bullet Train, Pitt akan memerankan karakter Ladybug. Ia akan beradu akting dengan Joey King yang berperan sebagai Prince serta Aaron Taylor-Johnson yang akan memerankan tokoh Tangerine.

Selain dibintangi Brad Pitt, Joey King dan Taylor-Johnson, sederet aktris dan aktor lain akan turut hadir dalam film ini seperti Jandrew Koji, Brian Tyree Henry, Michael Shannon, Hiroyuki Sanada, Benito A Martínez Ocasio, dan Sandra Bullock.

Train Bullet disutradarai oleh David Leitch yang pernah menggarap Deadpool 2, Atomic Blonde, dan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Leitch juga terlibat dalam penyutradaraan film John Wick bersama Chad Stahelski.

Penulisan skenario digarap oleh Zak Olkewicz. Sementara itu Kelly McCormick, Leitch dan Antoine Fuqua berperan sebagai produser dalam proyek tersebut.

Ryosuke Saegusa, Yuma Terada, Brent O'Connor dan Kat Samick bertindak sebagai produser eksekutif.

Sebelum membintangi film Bullet Train, Brad Pitt membintangi Ad Astra karya sutradara James Gray yang dirilis pada 2019.

Pada tahun yang sama, Pitt membintangi Once Upon a Time... In Hollywood karya Quentin Tarantino beradu akting dengan Leonardo DiCaprio.

Aktingnya dalam film tersebut membuat dia diganjar Piala Oscar dalam kategori Best Performance by an Actor in a Supporting Role.

Selain mengumumkan jadwal tayang Bullet Train, Sony Pictures juga mengumumkan film komedi Oh Hell No. Film yang dibintangi oleh Jack Black dan Ice Cube ini akan tayang pada tanggal 17 Juni 2022.

Film karya sutradara Kitao Sakurai itu sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 1 Juli 2021.

Dilansir Deadline, Oh Hell No Komedi ini akan bersaing dengan film dari Lionsgate Shotgun Wedding yang mulai tayang pada 29 Juni dan film animasi dari Illumination/Universal Minions: The Rise of Gru yang telah lama ditunggu-tunggu.


Baca juga artikel terkait BULLET TRAIN atau tulisan menarik lainnya Dede Mudopar
(tirto.id - Film)

Penulis: Dede Mudopar
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight