Jadwal Siaran Langsung TVRI Garuda Select vs Inter Milan 22 Januari

Oleh: Beni Jo - 22 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
TVRI dijadwalkan bakal menayangkan siaran langsung Garuda Select vs Inter Milan U17, Rabu (22/1) pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Duel Garuda Select vs Inter Milan U17 yang digelar pada Rabu (22/1/2020) dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI mulai pukul 21.00 WIB. Tampil di Sunning Youth Development Center, Italia, Bagus Kahfi dan kolega menyatakan siap meladeni permainan tuan rumah.

Pertandingan melawan Inter Milan U17 menjadi partai ketiga bagi Garuda Select selama berada di Italia. Sebelumnya, mereka menang 3-0 atas Torino U17 dan kalah 1-2 atas Juventus U17.

Fokus dan konsentrasi penuh selama jalannya laga menjadi perhatian bagi anak asuh Dennis Wise dan Des Walker. Menurut Bagus Kahfi yang sukses menjebol gawang Juventus, rekan-rekannya pun siap belajar banyak dari hasil duel ini.

"Pertandingan melawan Inter kami harus fokus dan konsentrasi. Kami siap belajar banyak di pertandingan nanti," beber Bagus, seperti press release yang diterima Tirto.id pada Rabu (22/1).


Sementara itu asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes, mengaku sudah mempunyai antisipasi jelang digelarnya pertandingan ini.

Cepat kehilangan bola menjadi kelemahan yang dimiliki oleh anak asuhnya. Untuk itu, ia berharap Garuda Select dapat meminimalisir demi mencapai hasil yang diincar.

"Kami sudah mengantisipasi beberapa hal untuk pertandingan melawan Inter. Semoga kami tidak mudah kehilangan bola seperti pertandingan sebelumnya dan mendapatkan hasil yang diinginkan," beber Danny Holmes.

Berbicara mengenai calon lawan, Inter Milan U17 sendiri menurut Holmes lebih mengandalkan umpan-umpan langsung ke depan.

Selain itu, Il Nerazzurri disebutnya juga cukup berani dalam melakukan duel-duel dengan pemain lawan. Armada Garuda Select pun harus siap menghadapi permainan yang bakal diperagakan oleh Inter dalam laga kali ini.

"Agak berbeda dengan Juventus, pemain Inter lebih menggunakan pendekatan fisik. Mereka juga lebih cenderung memperagakan umpan langsung ke depan dan lebih berani dalam berduel. Tentu para pemain harus siap," tambah Holmes.

Usai meladeni Inter Milan U17 ini, Garuda Select bakal tampil untuk laga keempat sekaligus pertandingan terakhirnya di Italia. Duel melawan Como U17 tersebut digelar Senin (27/1) mendatang di SNEF Lambrone Sport Center.

Jadwal Siaran Langsung TVRI Garuda Select vs Inter Milan U17

Pertandingan Garuda Select vs Inter Milan U17 yang dihelat pada Rabu (22/1/2020) dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI mulai pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini diselenggarakan di Sunning Youth Development Center, Milan, Italia.


Baca juga artikel terkait GARUDA SELECT atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight