Jadwal Siaran Langsung Madura United vs Arema FC di Indosiar

Oleh: Hendi Abdurahman - 19 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal siaran langsung Madura United vs Arema FC akan tersaji pada Sabtu (20/7/2019) mulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan Indosiar.
tirto.id - Pertandingan Madura United vs Arema FC pada pekan 10 Shopee Liga 1 2019 dijadwalkan bakal disiarkan langsung Indosiar, Sabtu (20/7) mulai pukul 18.30 WIB. Duel kedua tim akan dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Madura United yang saat ini menjadi tim paling sedikit kebobolan setelah PSM diperkirakan bakal menghadapi ujian yang cukup berat. Pasalnya, Arema FC tengah trengginas, terutama di lini serang. Singo Edan sukses menjaringkan 8 gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Dengan ambisi menjaga rekor cleansheet di kandang, pelatih Madura United, Dejan Antonic telah melakukan berbagai upaya. Selain memberikan perhatian khusus terhadap para penyerang Arema FC, ia juga akan mempersiapkan strategi yang sesuai.

“Kami sudah siapkan segala cara mulai dari menganalisa kekuatan mereka dan diskusi dengan pemain soal Arema FC sekarang. Kami akan berikan permainan yang membuat permainan mereka mati nanti, puji Tuhan bisa meraih hasil maksimal,” ungkap Dejan.


Di sisi lain, Milomir Seslija selaku pelatih Singo Edan juga sangat mewaspadai lini serang Laskar Sape Kerrab. Sederet bintang di lini depan seperti Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo, dan Alberto Goncalves mesti mendapatkan perhatian khusus.

Ketiganya menjadi sosok yang menakutkan. Tak hanya itu, mereka juga kerap membuka ruang untuk para gelandang agar bisa merengsek dan memecah konsentrasi para pemain belakang lawan.

Kekhawatiran tersebut dibeberkan Milo jelang laga. Apalagi Alfin Tuasalamony harus absen lantaran cedera. Posisinya diperkirakan bakal diisi oleh Agil Munawar karena pemain yang sebelumnya diproyeksikan untuk tampil, Ricky Ohorella juga mengalami masalah pada jari kakinya.

“Permainan individual yang diperagakan Madura terkadang bisa menyulitkan tim lain karena kualitasnya bagus. Beto dan Greg berada dalam kondisi yang bagus. Rakic salah satu penyerang terbaik di Liga, dia memiliki pergerakan yang terkadang tidak bisa terlihat,” ucap Milo.

Jadwal Siaran Langsung Madura United vs Arema FC

Sabtu (20/7/2019)

Madura United vs Arema FC, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pukul 18.30 WIB (Live Indosiar)

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United: M. Ridho; Marckho Meraudje; Jaimerson Xavier; Fandry Imbiri; Rendika Rama; Asep Berlian; Zulfiandi; Alfath Fathier; Beto Goncalves; Greg Nwokolo; Aleksandar Rakic.

Arema FC: Utam Rusdiana; Agil Munawar; Hamka Hamzah; Arthur Cunha; Johan Alfarizie; Hendro Siswanto; Hanif Sjahbandi; Makan Konate; Dendi Santoso; Dedik Setiawan; Sylvano Comvalius.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Hendi Abdurahman
DarkLight