Piala Indonesia 2018/2019

Jadwal Siaran Langsung Arema FC vs Persib di RCTI Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 22 Februari 2019
RCTI dijadwalkan bakal menyiarkan secara langsung laga Arema FC vs Persib di babak 16 besar Piala Indonesia leg kedua yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2/2019).
tirto.id - Pertandingan Piala Indonesia babak 16 besar leg kedua antara Arema FC vs Persib bakal dihelat pada Jumat (22/2/2019). Berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, duel keduanya dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI mulai pukul 15.00 WIB.

Tuan rumah membawa bekal bagus kala bertanding di leg pertama. Hamka Hamzah dan kawan-kawan meraih hasil imbang 1-1. Dengan begitu, seri 0-0 saja sebetulnya Singo Edan sudah lolos melalui agresivitas gol tandang.

Namun, pelatih Milomir Seslija tak ingin berhitung dengan agregat. Lebih lanjut, Milo hanya akan berusaha untuk membawa Arema FC menang pada laga sore nanti.

“Saya tidak memikirkan agregat-agregat itu. Yang penting bagaimana Arema FC bisa memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Di lain pihak, meskipun meraih hasil kurang maksimal di laga sebelumnya, pelatih Miljan Radovic tetap optimistis dapat memenangkan pertandingan. Apalagi kini skuatnya bakal mendapatkan tambahan kekuatan dengan hadirnya Ezechiel N’Douassel.

Selain itu, Radovic juga menambahkan bahwa timnya mengincar gol cepat. Andai hal itu terjadi, tekanan lebih besar bakal dimiliki Arema FC. Untuk itu, ia menginstruksikan anak asuhnya agar bermain terbuka sehingga pertandingan berlangsung menarik.

“Arema FC tim bagus, Persib juga tim bagus. Kemarin pertandingan menarik dan ditonton semua orang. Saya juga berharap besok juga sama serunya, tapi kita percaya diri untuk bisa main bagus,” katanya.

Menurut drawing, pemenang pada laga ini dijadwalkan bakal bertemu Persija yang telah memastikan satu tiket ke babak delapan besar usai mengalahkan Persidago dengan agregat 4-2.

Jadwal dan Siaran Langsung Leg 2 Babak 16 Besar Piala Indonesia, Jumat (22/2/2019)
  • Arema FC vs Persib, Stadion Kanjuruhan pukul 15.00 WIB (Live RCTI)
  • Bali United vs Persela, Stadion Kapten I Wayan Dipta pukul 19.00 WIB
*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight