Liga 1 2019

Jadwal Live Streaming Bhayangkara FC vs PSIS Vidio Sore Ini 15.30

Oleh: Beni Jo - 20 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Vidio untuk laga Bhayangkara FC vs PSIS di Liga 1 2019 dapat dilakukan pada Selasa (20/8/2019) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Laga Bhayangkara FC vs PSIS dalam pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, digelar Selasa (20/8/2019) pukul 15.30 WIB. Duel kedua tim ini dapat disaksikan melalui laman Vidio.

Menghadapi Bhayangkara FC di kandang lawan, asisten pelatih PSIS Widyantoro mengincar kemenangan pada pertandingan ini. Tiga poin menjadi target baginya.

Untuk itu, Widyantoro mengaku sudah menyiapkan strategi dan taktik yang akan diterapkan oleh anak asuhnya dalam laga tandang ini.

Namun, Tim Mahesa Jenar dipastikan tidak dapat diperkuat oleh dua penggawanya, yaitu Hari Nur Yulianto dan Arthur Bonai. Kedua pilar tersebut mendapatkan larangan tampil karena terkena akumulasi kartu kuning.

"Kami sudah mempersiapkan taktik dan strategi untuk pertandingan besok. Mudah-mudahan besok kami bisa meraih tiga poin," beber Widyantoro, melansir laman resmi Liga Indonesia, Senin (19/8).

"Pemain kami tidak ada yang absen karena cedera. Hanya saja, Hari Nur dan Arthur tidak dapat bermain karena akumulasi kartu," tambahnya.



Berdasarkan performa dalam lima laga tandang terakhir, sebenarnya PSIS mampu dua kali mencuri poin penuh atas lawan mereka. Mahesa Jenar menang 0-1 saat bermain di kandang Perseru Badak Lampung FC dan meraih hasil 1-3 ketika meladeni PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo. Sedangkan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sementara Yeyen Tumena yang menjadi nakhoda Bhayangkara FC, berharap anak asuhnya tetap bekerja keras dalam laga ini. Selain itu, ia juga mengungkapkan, timnya akan lebih tampil agresif dan taktis dalam melakukan serangan ke lini pertahanan PSIS.

"Untuk pertandingan menghadapi PSIS Semarang, saya ingin pemain lebih semangat. Tidak hanya itu saja, saya ingin mereka kerja lebih keras dari pertandingan sebelumnya. Saya juga berharap mereka lebih agresif dan taktis dalam melakukan serangan," ungkap Yeyen, dikutip situs web resmi klub, Selasa (20/8).

Bhayangkara FC sendiri hanya sekali menang dari lima laga terakhir di kandang sendiri. Yaitu dengan skor 3-1 ketika menjamu Persela. Sedangkan pertandingan lainnya berakhir dengan dua kali kalah dan dua kali imbang.

Live Streaming Bhayangkara FC vs PSIS*

Selasa (15/8/2019), live dari Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pukul 15.30 WIB (Vidio).

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho; Arif Setiawan, Indra Kahfi, Anderson Salles, Nurhidayat; Flavio Beck, Lee Yoo-joon, Alsan Sanda; Ramiro Fergonzi, Wahyu Subo Seto, Herman Dzumafo.

PSIS (4-3-3): Joko Ribowo; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Safrudin Tahar; Shohei Matsunaga, Patrick Mota, Heru Setiawan; Septian David Maulana, Silvio Escobar, Aldair Makatindu.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight