Siaran Langsung Sepak Bola

Jadwal Bola Malam Ini: Live TV Liga Inggris, Italia, Spanyol 14 Sep

Oleh: Rofi Ali Majid - 13 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal sepak bola hari malam ini hingga Selasa (14/9/2021) dini hari menyajikan lanjutan EPL Liga Inggris, Liga Italia Serie A, serta Liga Spanyol (LaLiga).
tirto.id - Jadwal sepak bola hari malam ini hingga Selasa (14/9/2021) dini hari menyajikan lanjutan EPL Liga Inggris dan Liga Italia Serie A, serta 2 pertandingan Liga Spanyol (LaLiga). Rangkaian laga tersebut dapat ditonton via siaran langsung atau live streaming Mola TV dan beIN Sports.

Duel LaLiga antara Getafe vs Elche mengawali agenda sepak bola pada Selasa (14/9/2021) mulai pukul 01.00 WIB. Laga di Stadion Colloseum Alfonso Perez ini akan membuka kans bagi kedua tim untuk mendulang kemenangan perdana.

Getafe berada di urutan 19 klasemen LaLiga 2021/2022 akibat selalu kalah dalam 3 laga awal musim. El Geta baru melesakkan 1 gol dan sudah kebobolan 4 gol. Sementara itu, Elche mengemas 2 imbang dan sekali kalah dengan torehan 2 poin. Skuad besutan Fran Escribá menempati peringkat 15 di klasemen.

Terakhir kali Getafe kalah dari Elche terjadi pada 2014. Setelah itu, persaingan kedua tim cukup sengit. Dalam 6 pertemuan teranyar, El Geta memenangkan 2 laga, sementara 3 lainnya berakhir imbang serta sekali kalah. Jika mampu memenangkan laga kandang nanti, Getafe keluar dari zona degradasi.

Dari lanjutan Serie A Liga Italia 2021/2022, ada duel Bologna vs Hellas Verona. Dalam laga yang kick-off pada Selasa (14/9/2021) pukul 01.45 WIB ini, Bologna punya kesempatan untuk melanjutkan tren positif.

Saat ini skuad besutan Siniša Mihajlović belum terkalahkan berkat menang 3-2 atas Salernitana lalu menahan Atalanta 0-0 pada pekan lalu. Hasil itu membawa Bologna ke posisi 9 klasemen sementara Liga Italia.


Hellas Verona, di pihak lain, selalu kalah dalam 2 laga perdana. Akibatnya, skuad Eusebio Di Francesco terperosok ke peringkat 19. Verona mesti berhati-hati di laga ketiga nanti karena skuad Bologna sedang dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Kans Bologna untuk masuk posisi 6 besar terbuka lebar. Saat ini Rossoblu mengoleksi 4 poin, sementara Lazio (peringkat 6) dan Fiorentina (peringkat 7) masing-masing baru mendapatkan 6 poin. Jika Bologna mengalahkan Verona, otomatis mereka menutup pekan ketiga Serie A di posisi 6 klasemen.

Jelang 15 menit setelah kick-off di atas, ada duel Everton vs Burnley dari Premier League mulai pukul 02.00 WIB. The Toffes kini menempati posisi 8 klasemen Liga Inggris dengan 7 poin. Richarlison dan kolega punya kans menerabas ke posisi 4 lantaran Manchester City yang menghuni peringkat tersebut baru mengoleksi 9 poin.

Ada pun Burnley masih gagal menang hingga pekan ketiga dengan 1 seri dan 2 kekalahan. Dengan ketajaman lini depan Everton yang telah melesakkan 7 gol dalam 3 laga awal musim, skuad Rafael Benítez boleh percaya diri untuk menutup pekan keempat EPL di posisi 4 besar.

Jadwal Live Sepak Bola Selasa (14/9/2021)

Liga Inggris
02.00 WIB: Everton vs Burnley (Live Mola)

Liga Italia
01.45 WIB: Bologna vs Hellas Verona (Live beIN)

Liga Spanyol
01.00 WIB: Getafe vs Elche (Live beIN)
03.00 WIB: Granada vs Real Betis (Live beIN)

Cara Nonton Live Sepak Bola Bola di Mola TV dan beIN Sports

Duel Liga Inggris 2021/2022 dapat ditonton melalui live streaming Mola TV. Ada pilihan berlangganan paket Entertaintment + Single Sport seharga Rp60.000 per bulan, atau Entertainment + Double Sport dengan Rp90.000 per bulan.

Dengan paket tersebut, Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris, Liga Jerman dan tayangan sepak bola lainnya di Mola TV. Selain itu, Anda juga dapat mengakses tayangan eksklusif lainnya di Mola TV.

Sementara duel LaLiga Spanyol dan Serie A Liga Italia dapat ditonton via live streaming beIN Sport dengan Rp20.000 per minggu (7 hari) atau Rp45.000 per bulan. Dengan paket tersebut, Anda dapat menyaksikan siaran Ligue 1, LaLiga, dan Serie A Italia.

Baca juga artikel terkait JADWAL SEPAK BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Rofi Ali Majid
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Rofi Ali Majid
Penulis: Rofi Ali Majid
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight