Daftar Serial-Film Netflix & Disney+ Tayang 16 April: Ada SYTD 3

Oleh: Putri Avi Nursasi - 15 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Daftar sinopsis dari beberapa serial/film yang tayang di platform streaming Disney+ dan Netflix pada 16 April 2021
tirto.id - Platform streaming Netflix dan Disney+ Hotstar pada hari ini, Jumat, 16 April 2021 akan merilis sejumlah film dan serial seru.

Untuk Disney+ ada film Indonesia yang tayang premiere berjudul Surga Yang Tak Dirindukan 3", serial The Falcon and the Winter Soldier episode ke-5, Serial Grey’s Anatomy season 17 Episode ke-12, dan The Simpsons season 32 episode ke-18.

Sementara di Netflix ada serial Why Are You Like This, Into The Beat, dan Fast & Furious Spy Racers S4: Mexico Arlo The Alligator Boy.

Berikut ini merupakan daftar sinopsis dari beberapa serial/film yang tayang di platform streaming Disney+ dan Netflix pada 16 April 2021:

Disney+

1. Surga Yang Tak Dirindukan 3 (SYTD 3)

Film ini akan tayang perdana di Disney+, pada season ke-3 film ini bercerita tentang beberapa tahun setelah pernikahan Meirose (Marsha Timothy) dan Pras (Fedi Nuril).

Meirose terus berjuang untuk menciptakan kembali surga dunia dalam rumah tangga yang dibangunnya bersama Pras. Demi kedua anaknya, Akbar dan Nadia, Meirose juga berusaha menjadi seorang Ibu yang memberikan kebahagiaan untuk keluarganya.

Namun, ujian kembali hadir setelah munculnya Ray (Reza Rahadian), pria yang dulu menghamili dan meninggalkannya. Meirose dihadapkan dengan berbagai pilihan sulit karena Ray berusaha untuk kembali masuk ke kehidupannya. Saksikan kisah selengkapnya di Disney+ secara premiere.

2. The Falcon and the Winter Soldier

Serial The Falcon and the Winter Soldier sudah memasuki episode ke-5, serial ini akan tayang pada Jumat 16 April 2021 pukul 15:00 WIB. The Falcon and the Winter Soldier akan terdiri dari 6 episode, untuk episode minggu lalu berjudul “The Whole World Is Watching”.

3. Grey’s Anatomy season 17

Serial Grey’s Anatomy season 17 sudah memasuki episode ke-12 berjudul “Sign O' the Times” bercerita Maggie sibuk dengan Winston saat mencoba merawat pasien yang terluka dalam protes di Seattle. Sementara itu, Levi diuji dalam keadaan darurat, dan para dokter berjuang untuk merawat pasien yang tidak percaya pada COVID. Serial ini akan tayang pada pukul 18:00 WIB di Disney+.

4. The Simpsons season 32

Serial kartun The Simpsons season 32 yang sudah memasuki episode ke-19 berjudul “Panic in the Streets of Springfield”, bercerita tentang teman khayalan Lisa adalah penyanyi Inggris yang depresi dari tahun 1980-an; serta Homer menjadi ‘truck guy’.

Netflix

1. Why Are You Like This

Why Are You Like This merupakan serial komedi televisi Australia yang pertama kali ditayangkan di ABC pada tahun 2018. Serial ini mengikuti petualangan sahabat Penny dan Mia dan teman serumah mereka Austin. Tiga sahabat ini mencoba bernegosiasi dengan kehidupan umur 20-an di Melbourne.

2. Into The Beat

Film Into The Beat bercerita mengenai seorang balerina remaja menemukan hip-hop secara kebetulan dan dihadapkan pada pilihan yang mustahil: Apakah dia mengikuti jejak orang tuanya atau hasrat barunya?

3. Fast & Furious Spy Racers S4: Mexico Arlo The Alligator Boy

Serial kartu keluarga ini bercerita mengenai Sebuah agen pemerintah merekrut pembalap remaja Tony Toretto dan teman-temannya yang mencari sensasi untuk menyusup ke sirkuit balap jalanan kriminal sebagai mata-mata yang menyamar.



Cara Menonton di Disney+ Hotstar Indonesia

1. Masuk melalui laman web Disney+ dengan alamat www.DisneyPlusHotstar.id
2. Dengan menginstal aplikasi Disney Plus Hotstar yang tersedia di Play Store Android dan App Store iOS
3. Untuk Smart TV berbasis Android sama dengan no. 2 yaitu dengan menginstal aplikasi Disney Plus Hotstar melalui Playstore
4. Untuk smart TV yang bukan berbasis Android, bisa dengan cara membuka browser dan mengetikkan alamat www.hotstar.com

Cara Menonton di Netflix Indonesia

1. Masuk ke aplikasi Netflix atau laman web Netflix.com.
2. Buka aplikasi Netflix dan pilih Menu ikon menu
3. Temukan judul yang ingin ditonton, lalu pilih Putar tombol putar.
4. Pilih salah satu acara, lalu ketuk Putar tombol putar di samping episode yang ingin ditonton.


Baca juga artikel terkait FILM APRIL 2021 atau tulisan menarik lainnya Putri Avi Nursasi
(tirto.id - Film)

Penulis: Putri Avi Nursasi
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight