Advertorial

Cara Dapat Diskon Flash Sale Tokopedia dan Promo Gratis Ongkir 2021

Oleh: Advertorial - 25 Februari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Promo diskon flash sale untuk pembelian ribuan produk plus gratis ongkir bisa didapatkan saat WIB Tokopedia Februari 2021.
tirto.id - Mereka yang suka berburu diskon besar-besaran saat belanja online bisa memanfaatkan promo terbaru dari Tokopedia melalui program Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang digelar pada 25-28 Februari 2021 atau Kamis sampai Minggu pekan ini.

Diskon harga di Tokopedia tersebut berlaku untuk banyak jenis produk: mulai dari perlengkapan rumah tangga; barang untuk para ibu serta anak dan bayi; barang dapur; elektronik; gadget; fashion; kecantikan; kesehatan; sampai alat pertukangan, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya itu, WIB Tokopedia 2021 juga menawarkan promo gratis ongkir. Dengan memanfaatkan promo diskon dan free ongkir itu, belanja online pastinya akan semakin hemat sekaligus menguntungkan.


Cara Dapat Promo Kejar Diskon via Flash Sale

Ada promo Kejar Diskon Spesial untuk ribuan produk dalam WIB Tokopedia Februari 2021. Diskon menggiurkan dapat diperoleh untuk belanja beragam jenis produk dengan harga di bawah Rp99.000!

Cara mendapatkan promo Kejar Diskon Spesial ini adalah dengan mengikuti flash sale selama WIB Tokopedia berlangsung pada 25-28 Februari 2021. Promo untuk semua produk dalam Kejar Diskon berlaku pada jam-jam tertentu, seperti flash sale pada umumnya.

Tokopedia menyediakan promo Kejar Diskon melalui flash sale yang digelar pada jam-jam tertentu. Para pemburu diskon bisa membeli beragam produk dengan harga diskon pada jadwal flash sale yang sudah ditentukan.

Dalam flash sale Kejar Diskon yang digelar pada jam 10.00, 12.00, 16.00, 18.00 hingga 20.00, ribuan jenis produk secara bergantian akan ditampilkan berdasarkan kategorinya di Tokopedia.

Daftar beragam produk yang bisa dibeli dengan harga diskon melalui flash sale tersebut dapat dicek secara berkala mulai jam 13:00, 15:00, dan 18:00.

Aneka produk kecantikan, kesehatan, rumah tangga, elektronik, makanan dan minuman, kebutuhan ibu dan anak, pertukangan, sampai kebutuhan hewan peliharaan, dan masih banyak lagi lainnya, bisa didapatkan dengan harga diskon.

Menariknya, semua produk yang tersedia dalam flash sale itu dibanderol dengan harga kurang dari Rp99.000. Meskipun harga ribuan produk itu murah, Tokopedia sudah menjamin kualitasnya tetap terjaga.


Cara Dapat Promo Gratis Ongkir di Tokopedia

Selain diskon harga di bawah Rp99.000, Tokopedia juga menyediakan promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia, dengan nilai hingga Rp50 ribu.

Jadi, dengan belanja online melalui flash sale Tokopedia pada jam-jam tertentu, ada 2 keuntungan yang bisa didapat oleh para pembeli.

Khusus jika pembayaran dilakukan dengan OVO, promo gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia dapat diperoleh hingga senilai Rp40 ribu.

Alternatif lain, pembeli bisa menggunakan fitur free ongkir di aplikasi Tokopedia dengan ketentuan berikut:

  • Pembeli bisa bertransaksi seperti biasanya.
  • Pembeli dapat melihat logo Bebas Ongkir di produk dan seller yang mengaktifkan fitur Bebas Ongkir.
  • Bebas Ongkir akan muncul pada pilihan logistik instant, same day, reguler, atau cargo untuk layanan logistik Grab, -Gosend, SiCepat, Anteraja, dan JNE.
  • Bebas Ongkir akan diterapkan pada transaksi.

Untuk pengiriman di pulau yang sama, promo gratis ongkir maksimal Rp20 ribu bisa diperoleh dengan belanja di Tokopedia minimal Rp50 ribu. Sedangkan buat pengiriman di luar pulau, promo free ongkir ini bisa didapat hingga senilai Rp50 ribu.

Rincian ketentuan penggunaan fitur gratis ongkir di atas adalah sebagaimana perincian di bawah ini.

1. Untuk transaksi minimal Rp50 ribu, nilai free ongkir (biaya kirim yang ditanggung Tokopedia) adalah:

  • Pengiriman Non Reguler (Instant/ Same Day/ Cargo) sebesar Rp5.000.
  • Pengiriman Reguler sebesar Rp20 ribu Rupiah) untuk pengiriman intraisland (dalam pulau yang sama) dan Rp 40.000 (empat -puluh ribu Rupiah) untuk pengiriman interisland (antar pulau).

2. Untuk transaksi minimal Rp250 ribu, free ongkir (biaya kirim yang ditanggung Tokopedia) adalah Rp50 ribu untuk pengiriman interisland (antarpulau).

Sebagai ilustrasi, jika membeli barang senilai Rp50.000 dengan lokasi pengiriman dari Pulau Bali ke Pulau Nusa Tenggara, subsidi ongkos kirim (free ongkir) yang bisa didapatkan dari Tokopedia adalah maksimal Rp20 ribu.

Sedangkan jika membeli barang senilai Rp50.000 dengan lokasi Pengiriman dari Pulau Bali ke Pulau Jawa, subsidi ongkos kirim (gratis ongkir) yang bisa diperoleh pembeli adalah maksimal Rp40.000.

Sementara jika membeli barang senilai Rp250 ribu dengan lokasi Pengiriman dari Pulau Bali ke Pulau Jawa, subsidi ongkos kirim (gratis ongkir) yang akan diterima dari Tokopedia senilai maksimal Rp50.000.
DarkLight