BLACKPINK akan Tampil di Showcase Grammy Awards 2019 Hari Ini

Oleh: Maria Ulfa - 9 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
BLACKPINK tampil di showcase Grammy Awards ke 61 yang dibuat oleh CEO Universal Music Lucian Grainge pada hari ini
tirto.id - BLACKPINK akan tampil pada showcase Grammy Awards ke 61 yang dibuat oleh CEO Universal Music Lucian Grainge pada hari ini, Sabtu (9/2/ 2019) di ROW, Downtown Los Angeles.

Dikutip laman Grammy, BLACKPINK akan tampil sehari sebelum ajang Grammy Awards ke 61 digelar pada 10 Februari, bersama bersama salah satu nominee best new artis Greta Van Fleet.

Penampilan BLACKPINK dalam showcase tersebut akan menjadi debut stage BLACKPINK di Amerika. Sayangnya, penggemar tidak bisa membeli tiket dan hadir dalam acara ini, mengingat yang bisa hadir hanyalah tamu undangan saja.

Menurut Billboard, showcase ini merupakan yang keenam kalinya diadakan dengan bintang tamu sebelumnya adalah Ariana Grande dan Lorde di tahun 2014, Sam Smith dan The Weekend di tahun 2015.

Kemudian Demi Lovato dan Halsey di tahun 2016, Rae Sremmurd dan Niall Horan di 2017, dan Migos serta Logic dengan Alessia Cara di tahun 2018 lalu. BLACKPINK menjadi girl group asal Korea Selatan pertama yang akan tampil dalam showcase ini sejak 2014 lalu.

Setelah tampil pada showcase tersebut, pada 11 Februari BLACKPINK akan menjadi bintang tamu dalam acara “The Late Show with Stephen Colbert”, dan pada 12 Februari, mereka juga akan hadir untuk acara “Good Morning America” di channel ABC.

Selain tampil di acara“The Late Show with Stephen Colbert”, dan “ Good Morning America” tersebut, BLACKPINK juga akan tampil di salah satu festival musik terbesar Coachella di California, Amerika pada 12 dan 19 April mendatang.

Sebelumnya, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa BLACKPINK akan melangsungkan comeback pada pertengahan Maret di tahun ini melalui mini album.

YG juga memberi bocoran mengenai debut solo untuk ketiga member BLACKPINK lainnya, yakni Rose, Lisa dan Jisoo.

Kemudian, atas dukungan agensi mereka di Amerika, baik Universal Music dan InterScope Records, telah banyak rencana promosi lainnya yang telah dipersiapkan oleh YG Entertainment untuk BLACKPINK ke depannya.


Baca juga artikel terkait GRAMMY AWARDS 2019 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight