Sinopsis The Gang Doctor Ep 13 di NET TV: Presiden Go Bunuh Diri

Oleh: Binar Ajeng - 5 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Gang Doctor Episode 13: Presiden Go tewas bunuh diri, sementara Tae Hyun dan Yeo Jin kini berstatus suami-istri.
tirto.id - Drama Korea The Gang Doctor atau Yong Pal akan tayang di NET TV setiap hari Senin-Jumat pukul 16.45 WIB.

Di episode sebelumnya, diceritakan bahwa Yeo Jin dan Tae Hyun menjalankan rencana mereka. Tae Hyun melarikan diri dari Rumah Sakit dan Yeo Jin mencari bukti yang disimpan Ayahnya di kamar area terbatas.

Pada saat sudah menemukan bukti yang dia cari, Yeo Jin menyuruh anak buah Ketua Han Do Joon, Direktur Min, masuk area terbatas. Pada saat itu, Yeo Jin memberikan bukti itu pada Direktur Min dan membuatnya berpihak pada kubu Yeo Jin.

Sedangkan Tae Hyun yang berada di luar, terlihat mengobati para gangster yang terluka. Tae Hyun tidak tahu bahwa polisi akan mengepung tempat itu usai menerima info dari temannya.

Singkat cerita, Tae Hyun yang sempat ditangkap polisi berhasil dilepaskan kembali dan langsung kembali ke Kantor Pemerintahan untuk mendaftarkan pernikahannya dengan Yeo Jin. Sedangkan Yeo Jin tampil di depan banyak orang dan mendapat tekanan dari Han Do Joon.

Sinopsis The Gang Doctor Episode 13

Tae Hyun datang di saat Yeo Jin sudah terpojok oleh Han Do Joon. Membawa surat pernikahannya dengan Yeo Jin, Tae Hyun akhirnya bisa mengambil alih hak wali dan menyelamatkan semua aset Yeo Jin. Han Do Joon pun dengan terpaksa mundur dan menyusun rencana lain bersama Presiden Go.

Namun, sebelum menyusun rencana, Han Do Joon dan Presiden Go harus ditangkap atas adanya korupsi dan pembunuhan. Mereka berdua dibawa ke kantor polisi dan menjalani pemeriksaan.

Di lain sisi, Tae Hyun dan Yeo Jin menikmati makan malam pertama mereka sebagai suami-istri. Tae Hyun memasak untuk Yeo Jin dan ini membuat pelayan dan koki yang mengintip mereka menjadi senang. Sayangnya, mereka harus tidur terpisah karena belum sepenuhnya menjadi suami-istri.

Di kantor polisi, Presiden Go berbincang-bincang dengan pengacaranya agar dirinya bisa segera keluar. Ternyata, pengacara tersebut tidak bisa membantu Presiden Go dan justru memberikan secarik kertas. Setelah Presiden Go membaca tulisan di kertas tersebut, ia melakukan bunuh diri dengan pecahan mangkok bekas makanannya.

Polisi tidak bisa menyelamatkan nyawa Presiden Go, karena pendarahan yang hebat dan posisi sayatannya yang berada di area vital. Kepolisian harus rela kehilangan kesempatan mendapatkan informasi tentang percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh Presiden Go.

Sementara di rumah Yeo Jin, terlihat para Presdir duduk di meja rapat. Mereka terlihat was-was saat Yeo Jin masuk ke ruang rapat itu. Inilah waktunya bagi Yeo Jin untuk menekan para Presdir yang berkhianat padanya dan merombak posisi penting tersebut.


Baca juga artikel terkait THE GANG DOCTOR atau tulisan menarik lainnya Binar Ajeng
(tirto.id - Film)

Kontributor: Binar Ajeng
Penulis: Binar Ajeng
Editor: Addi M Idhom
DarkLight