Sinopsis Film Vampires: Los Muertos Bioskop Trans TV, Lawan Vampir

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 27 Jan 2022 11:31 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Pemburu vampir berusaha keras mengalahkan raja vampir yang telah membunuh banyak orang.
tirto.id - Bioskop Trans TV yang hadir malam ini, Kamis 27 Januari 2022, menghadirkan film Vampire: Los Muertos. Film tentang perburuan raja vampir ini ditayangkan pukul 23.30 WIB.

Vampire: Los Muertos dibintangi vokalis grup band Bon Jovi, Jon Bon Jovi, yang berperan sebagai pemburu vampir. Dia berkelana untuk mendatangi tempat-tempat yang diduga terdapat vampir lalu membasminya. Hingga suatu hari, dia mesti menghadapi raja vampir yang sangat kuat.

Tommy Lee Wallace menjadi sutradara yang juga sekaligus penulis skenarionya. Sinema tersebut merupakan produksi ulang dari film dengan judul sama yang diproduksi John Carpenter dan tayang di tahun 1998.Sementara itu, versi terbaru ini mendapatkan debutnya pada 25 September 2002 dengan durasi 1 jam 30 menit.

Jon Bon Jovi beradu peran dengan Cristian de La Fuente, Arly Jover serta Natasha Gregson Wagner dan Darius McCrary. Rating Vampire: Los Muertos di situs IMDb bertengger pada skor 4,5/10. Situs Rotten Tomatoes menempatkannya pada skor 20 persen untuk tomatometer dan skor audiens 39 persen.

Sinopsis film Vampires: Los Muertos



Film Vampire: Los Muertos bercerita mengenai dunia yang terdapat kehidupan vampir di dalamnya. Vampir tersebut mengganggu kehidupan manusia. Setiap kali lapar, vampir akan menghisap darah mereka.

Derek Bliss adalah salah seorang yang sangat memperhatikan hal ini. Dia memutuskan untuk mencari keberadaan para vampir dan membunuhnya. Dia menjadi bagian dari perusahaan Van Helsing Grup yang ada di negara Meksiko.

Suatu hari Bliss mendapat laporan dari sebuah biara bahwa terdapat vampir di kota mereka. Bliss pun menyempatkan untuk datang di kota terpencil itu. Saat tiba di sana, dia diharuskan menemui dengan sejumlah orang yang juga memiliki kemampuan membasmi vampir.

Tapi, ketika Bliss mendatangi mereka sat per satu, semuanya sudah tewas dengan cara sadis. Raja vampir bernama Una, telah membunuh mereka. Akhirnya, Bliss mencari rekan baru untuk membantu pekerjaan.

Bliss lalu bertemu dengan remaja Meksiko bernama Sancho.Sancho bersedia membantu Bliss untuk membunuh Una karena banyak orang telah dibunuhnya. Mereka juga menyadari, mengalahkan Una bukan hal mudah karena sangat kuat dan memiliki pergerakan cepat.

Bliss dan Sancho lantas menemui Zoey. Dia merupakan manusia setengah vampir yang bisa melakukan kontak batin dengan Una dan vampir lain. Oleh sebab itu, Zoey bisa tahu ke mana Una pergi dan siapa yang dijadikan korban berikutnya.

Setelah mengetahui ke mana perginya Una, Bliss dan Sancho menuju ke sebuah gereja dan bersama dengan pastur Rodrigo akan memburu Una. Rodrigo juga memiliki kemampuan mengalahkan vampir. Akankah mereka berhasil menaklukkan Una?




Baca juga artikel terkait FILM VAMPIRES LOS MUERTOS atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight