Sinopsis Vampires Los Muertos, Film Aksi Soal Pemburuan Vampir

Oleh: Cicik Novita - 10 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film ini berkisah tentang Derek Bliss (Jon Bon Jovi) seorang pemburu vampir yang bekerja untuk Van Helsing Group di Meksiko.
tirto.id - Stasiun televisi Trans TV akan menayangkan Film Vampires Los Muertos pada hari Kamis, 10 Juni 2021 pukul 23:30 WIB, jika tak ada perubahan jam tayang.

Film dengan genre aksi horor thriller ini dibintangi oleh penyanyi rock Jon Bon Jovi, Cristian de La Fuente, Arly Jover dan Natasha Gregson Wagner. Mengisahkan tentang pemburu vampir bernama Derek Bliss yang diperankan Jon Bon Jovi, film yang rilis pada tahun 2002 lalu tersebut memiliki durasi tayang 1 jam 34 menit.

Disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Tommy Lee Wallace serta diproduseri oleh Jack Lorenz, laman IMDb mencatat skor 4,5/10 untuk film ini.

Sementara Rotten Tomatoes mencatat skor 20 persen dari kritikus film dan 38 persen dari penilaian penonton, sedangkan pendapatan dari pemutarannya di seluruh dunia dilansir laman Box Office Mojo adalah sebesar 429,1 ribu dolar AS.

Sinopsis film Vampires Los Muertos


Derek Bliss (Jon Bon Jovi) adalah seorang pemburu vampir yang bekerja untuk Van Helsing Group di Meksiko. Suatu hari Derek mendapat perintah untuk datang ke markas pemburu vampir di sebuah biara tertutup. Di sana hidup para pendeta dan juga pemburu vampir, namun sayang pendeta yang dicari Derek ternyata sudah meninggal.

Derek kemudian diberi tugas untuk menuju ke suatu wilayah, mencari orang-orang lain yang dapat menemaninya melawan vampir brutal. Namun sayang, semua orang yang ia cari sudah dibunuh oleh vampir dan mati dalam kondisi mengenaskan.

Orang terakhir yang dicari Derek juga mati dengan kondisi tertusuk dadanya, namun seorang remaja pria bernama Sancho mengaku mengetahui siapa yang melakukan pembunuhan itu dan menunjukkan lokasi persembunyian si pembunuh.

Derek Bliss pun mengajak Sancho untuk ikut membantu menghadapi si pembunuh, namun mereka menunggu hingga matahari terbit. Ternyata, pembunuhnya adalah vampir yang akan terbakar jika terkena sinar matahari. Derek berhasil memusnahkan si vampir saat siang hari.

Tak berhenti di situ, saat Derek melanjutkan pengejaran pada sosok vampir lainnya, ia berjumpa dengan wanita bernama Zoey yang ternyata adalah setengah vampir dan setengah manusia.

Zoey bisa terkena sinar matahari tapi tidak mati, karena meminum obat yang diberikan ilmuwan yang sudah melakukan berbagai percobaan untuk mengatasi para vampir.

Zoey akhirnya pergi bersama Derek mengejar pimpinan vampir paling kuat bernama Una, yang mampu melakukan pembunuhan beberapa orang hanya dalam waktu beberapa detik saja.

Sebagai makhluk setengah manusia setengah vampir, Zoey terkadang mendapat penglihatan batin pada apa yang sedang dilakukan oleh para vampir. Misalnya saat mereka sedang membunuh, sedang makan, dan sedang bersembunyi.

Mereka lalu mendatangi sebuah gereja lain di mana seorang pendeta yang juga pemburu vampir berada. Di sana, sebuah mobil berisi berbagai senjata untuk perang melawan vampir sudah tersedia. Kejutannya, Sancho juga ikut diam-diam untuk membantu mereka.

Kisah selengkapnya dapat disaksikan dalam Vampires Los Muertos, nanti malam di Trans TV.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS VAMPIRES LOS MUERTOS atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight