Sinopsis Film Unlocked Bioskop Trans TV: Agen yang Diperalat

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 25 Jan 2022 12:52 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Nonton film Unlocked di bioskop Trans TV tentang agen diperalat untuk menyelidiki informasi yang dimiliki terduga teroris.
tirto.id - Film Unlocked akan muncul dalam penayangan Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 25 Januari 2022. Film penuh intrik ini mengudara pada pukul 23.30 WIB.

Unlocked bercerita tentang anggota CIA bernama Alice yang diperalat untuk menginterogasi terduga teroris.

Ternyata, Alice berada dalam risiko dibunuh setelah informasi yang didapatnya diserahkan pada orang yang meminta bantuannya. Akhirnya Alice kabur bersama terduga teroris agar lolos dari pembunuhan.

Film berdurasi 98 menit ini dibintangi oleh Noomi Rapace, Orlando Bloom, Toni Collette, John Malkovich, dan Michael Douglas.

Skenarionya disusun oleh Peter O'Brien dengan sutradara Michael Apdet. Penayangan perdananya dilakukan pada 5 Mei 2017 di Inggris.

Film Unlocked memperoleh rating 6.3/10 di situs IMDb. Pendapatan yang sudah diraih dari film berdurasi 1 jam 38 menit tersebut sekira 4,6 juta dolar AS.

Sinopsis Film Unlocked


Film Unlocked menceritakan tentang petugas penginterogasi dari CIA bernama Alice Racine yang memutuskan mengasingkan diri di London.

Dia merasa sangat menyesal setelah tugas terakhirnya di Paris mengalami kegagalan. Sebab, kegagalannya telah menyebabkan ledakan dan membuat banyak orang meregang nyawa.

Di pengasingannya, Alice tinggal di sebuah apartemen. Dia beralih pekerjaan menjadi terapis di London Community Center. Dia ingin memperbaiki melupakan masa lalunya dengan cara demikian.

Kendati demikian, Alice tetap berkomunikasi dengan Emily Knowles, koleganya yang menjadi pemimpin MI5. Emily mencari cara agar Alice bisa kembali menjadi agen. Hal ini mendapat dukungan dari Eric Lasch yang menjadi mentor Alice.

Suatu hari, CIA dan MI5 menemukan indikasi akan adanya serangan teroris yang diprakarsai Yazeed Khaleel.

Yazeed diketahui menjalin kerjasama dengan David Mercer untuk melakukan aksi teror di Inggris. Di sisi lain, anak buah Yazeed yang bernama Lateef berhasil ditangkap Frank Sutter yang mengaku dari CIA.

Sementara itu, Frank menghubungi Alice untuk meminta bantuan menginterogasi Lateef. Tugasnya yaitu menemukan informasi terkait rencana penyerangan di Kota London.

Interogasi pun selesai dan Alice siap memberikan informasinya pada Frank. Namun, ada yang aneh, karena Ed Romley dari CIA mengontak Alice untuk melakukan tugas yang sama seperti yang diperintahkan Frank.

Alice mulai menaruh curiga pada Frank. Dia menyadari bahwa Frank hanya memperalatnya dan akan membunuh dirinya saat informasi interogasi sudah disampaikan.

Walhasil Alice pun mencoba melarikan diri bersama Lateef. Dalam pelariannya, dia bertemu Jack Alcott sang pelaku kriminal yang justru membantunya kabur.

Alice dalam kebimbangan besar. Dia tidak bisa percaya begitu saja pada orang yang ditemuinya. Bagaimana nasib Alice selanjutnya?


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight