Sinopsis dan Jadwal Tayang Fate: The Winx Saga di Netflix

Oleh: Balqis Fallahnda - 20 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Fate: The Winx Saga berkisah tentang seorang peri api bernama Bloom saat ia mendaftar di sekolah peri Alfea School.
tirto.id - Serial terbaru Netflix berjudul Fate: The Winx Saga akan rilis pada 22 Januari 2021. Serial ini merupakan adaptasi dari kartun Nicklodeon berjudul Winx Club yang rilis pada 2004 silam.

Fate: The Winx Saga diproduksi bersama pencipta franchise Winx Club Iginio Straffi dan bertujuan untuk memikat penonton yang lebih tua dari kartun aslinya, tentunya dengan menjelajah versi yang lebih gelap dari alam semesta fantasi.

Maka dari itu, meski Fate: The Winx Saga merupakan serial adaptasi dari Winx Club, kisah cerita tidak akan mengikuti alur asli dari serial milik Nicklodeon, demikian dilaporkan Radio Times.

Serial yang mengusung genre fantasi, aksi, petualangan, dan drama ini akan memiliki 6 episode pada musim pertama.

Fate: The Winx Saga dibintangi oleh Abigail Cowen sebagai Bloom, Danny Griffin sebagai Sky, Hannah van der Westhuysen sebagai Stella, Elisha Applebaum sebagai Musa, Freddie Thorp sebagai Riven, Precious Mustapha sebagai Aisha, Eliot Salt sebagai Terra, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Fate: The Winx Saga

Fate: The Winx Saga akan mengikuti kisah seorang peri api bernama Bloom (Abigail Cowen) saat ia mendaftar di sekolah peri bernama Alfea School.

Alfea merupakan sekolah asrama ajaib yang melatih peri usia sekolah menengah di seluruh "dunia lain". Peri hidup di alam yang terpisah dari manusia, berbagai jenis peri memiliki kekuatan yang berbeda, biasanya melibatkan elemen alami atau memanfaatkan kemampuan psikis seperti merasakan emosi orang lain.

Sebelum memasuki sekolah Alfea, Bloom menghabiskan seluruh hidupnya dengan berpikir bahwa dia adalah manusia normal, sampai sebuah kecelakaan tragis mengungkapkan kekuatannya yang membara.

Di sekolah, Bloom bertemu empat gadis lain yaitu, peri cahaya putri Stella (Hannah van der Westhuysen), peri air atletik Aisha (Precious Mustapha), peri pikiran penyendiri Musa (Elisha Applebaum) dan peri bumi pemberani Terra (Eliot Salt).

Bloom hanya ingin belajar lebih banyak tentang masa lalunya dan keajaibannya, tetapi semakin dia menemukan tentang asal-usulnya yang misterius, semakin banyak rahasia gelap yang dia temukan.


Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Balqis Fallahnda
(tirto.id - Film)

Kontributor: Balqis Fallahnda
Penulis: Balqis Fallahnda
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight