Menuju konten utama

Seminar Transformasi Customer Experience

Seminar "Transformasi Customer ESeminar "Transformasi Customer Experience Melalui Conversational Services", Jakarta, Rabu (24/4/2019).xperience Melalui Conversational Services", Jakarta Rabu (24/4/2019).

Seminar Transformasi Customer Experience
Business Development Director dan Co-Founder dari PT InMotion Inovasi Teknologi, Rian Novianto menjelaskan conversational services adalah metode menghantarkan layanan bisnis kepada pelanggan layaknya sebuah percakapan melalui penerapan Artificial Intelligence (AI) pada chatbot, Jakarta Rabu (24/4/2019). tirto.id/ANdrey Gromico

tirto.id - Seminar "Transformasi Customer Experience Melalui Conversational Services", Jakarta, Rabu (24/4/2019). Dalam seminar tersebut, 3Dolphins solusi chatbot dan social CRM terintegrasi kelas enterprise, hari ini mengumumkan kemampuan baru yang bertujuan membantu transformasi pengalaman pelanggan melalui conversational services. 3Dolphins mengembangkan kemampuan conversational services dalam solusi chatbot-nya ini berdasarkan kebutuhan unik di masing-masing industri. Hal ini karena setiap industri memiliki proses bisnis, praktik terbaik, alur kerja dan basis pengetahuan yang berbeda-beda. tirto.id/Andrey Gromico

Baca juga artikel terkait TEKNOLOGI INFORMASI atau tulisan lainnya

Fotografer: Andrey Gromico