Rating Hospital Playlist 2 dan Berapa Episode Season Ini?

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 18 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Rating Hospital Playlist Season 2 dan jumlah episode musim ini.
tirto.id - Hospital Playlist 2 episode 1 tayang pada Kamis (17/6/2021). Drama Korea yang sudah dinanti-nanti penggemar setianya ini mendapat rating yang meningkat dari musim pertamanya.

Menurut Nielsen Korea, Hospital Playlist 2 tayang perdana dengan rata-rata rating nasional sebesar 10,007 persen. Rating ini lebih tinggi dari episode 1 season pertama yaitu 6,325 persen. Rating terbaik Hospital Playlist adalah 14,142 persen untuk episode terakhirnya.

Hospital Playlist 2 tayang di tvN hanya pada hari Kamis pukul 9 malam KST atau pukul 19.00 WIB di Netflix. Menurut informasi sementara dari Asian Wiki, Hospital Playlist Season 2 akan menayangkan 12 episode. Namun, ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan tim produksi drama.

Hospital Playlist dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung sebagai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah berteman sejak itu.

Musim baru menjanjikan persahabatan yang mengharukan sebagai inti cerita drama, serta menceritakan kisah-kisah biasa dari keseharian dokter di rumah sakit.

Soompi mewartakan, produser drama mengungkapkan empat poin utama yang dalam drama yang sangat dinanti ini.

1. Perubahan hubungan

Salah satu alasan pemirsa menyukai Hospital Playlist adalah karakter yang beragam baik di dalam maupun di luar rumah sakit. Musim kedua akan menarik karena mengungkap narasi dan hubungan karakter secara mendalam.

Pemirsa siap untuk melihat perubahan tak terduga antara Ik Joon (Jo Jung Suk), Song Hwa (Jeon Mi Do), Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), dan Yang Seok Hyung (Kim Dae). Myung).

2. Alur cerita yang lebih dalam

Musim kedua akan menampilkan cerita yang lebih dalam dengan episode baru berdasarkan suasana hangat seperti musim pertama. Selain itu, keakraban para karakter dan penonton diharapkan dapat menambah kepadatan cerita.

Pemirsa akan dapat tenggelam ke dalam drama karena karakter yang tampak seperti teman sehari-hari.

3. Kerja tim para pemain dan kru

Para pemain dan kru telah bekerja sama sekali, jadi mereka akan memiliki chemistry yang lebih sempurna dari sebelumnya.

Pemirsa dapat menantikan kerja tim antara sutradara Shin Won Ho, penulis Lee Woo Jung, dan aktor Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seo, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

4. Drama yang menggambarkan kehidupan sehari-hari dengan hangat

Hospital Playlist menggambarkan kehidupan sehari-hari dan menciptakan empati yang tulus. Musim kedua diharapkan dapat memperluas kedalaman dan keluasan emosi dengan menggambarkan kehidupan sehari-hari orang-orang spesial secara lebih dekat.

"Kami harap kalian akan menyaksikan perubahan hubungan dan kehidupan sehari-hari dari lima teman. Musim kedua diharapkan menjadi drama hangat yang dapat ditonton pemirsa dengan lebih nyaman dan menimbulkan empati," ujar produser Hospital Playlist 2.


Baca juga artikel terkait HOSPITAL PLAYLIST 2 atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight