Preview Miss Lee Episode 8 di tvN: Usaha Soon Shim Bantu Nenek Jung

Oleh: Maria Ulfa - 17 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis episode 8 drama terbaru Miss Lee yang tayang di tvN malam ini
tirto.id - Episode 8 drama terbaru Miss Lee tayang di tvN malam ini, Kamis (17/10/2019) pukul 19.30 WIB.

Pada episode sebelumnya diceritakan, TM Elektronik ingin sekali Chungil segera bangkrut, hal tersebut dilakukan agar semua menduga Chungil bangkrut dengan sendirinya dan bukan kesalahan TM Elektronik, sebagai perusahaan induk. Jika Chungil Eektronik bangkrut, maka TM juga bisa langsung menyingkirkan Park Do Joon.

Untuk melancarkan rencana tersebut, Ha Eun Woo kemudian membuat masalah atas perintah Hwang Ji Sang dengan mengadu domba para pegawai Chungil. Hal tersebut berhasil ia lakukan, dan para pegawai Chungil pada akhirnya saling bertengkar satu sama lain.

Belum lagi, Ha Eun Woo mengungkapkan kepada para pegawai Chungil yang lain, bahwa Park Do Joon pernah memalsukan proposal milik TM Elektronik. Hal tersebut dilakukan oleh Ha Eun Woo agar para pegawai Chungil tidak lagi percaya pada Do Joon.

Ha Eun Woo juga mendatangi para pimpinan dari perusahaan subkontraktor Chungil dan manajer bank yang melakukan pinjaman untuk Chungil demi mengungkapkan bahwa sebenarnya CEO Oh Man Bok sebenarnya masih hidup.

Eun Woo juga memprlihatkan foto antara Man Bok dan Yoo Jin Wook yang melakukan pertemuan rahasia. Eun Woo melakukan itu lagi-lagi untuk menghasut para perusahaan subkontraktor untuk meninggalkan Chungil Elektronik.

Setelah itu, manajer bank langsung membatalkan pinjaman bank yang dilakukan oleh Chungil. Park Do Joon yang mendapat telepon dari bank, kemudian memutuskan untuk datang lagi ke bank demi mempertahankan pinjaman yang ditarik tersebut. Do Joon sendiri merasa aneh karena bank tiba-tiba menarik pinjaman tersebut.

Lee Soon Shim sendiri merasa, bahwa Chungil sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Oleh karena itu, Soon Shim memutuskan untuk menulis surat pengunduran diri.

Sementara, karena pinjaman untuk bank dibatalkan, pihak bank akan menyita semua aset yang ada di Chungil. Akan tetapi, tiba-tiba sebuah insiden terjadi, di mana seorang nenek yang biasa memasak di dapur kantor memukul salah satu pegawai bank dengan alat pabrik hingga mengalami luka di kepalanya.

Oleh karena itu, nenek yang bernama Jung tersebut akhirnya dibawa ke kantor polisi. Do Joon sendiri berusaha membantu nenek Jung, di saat para pegawai yang lain merasa tidak peduli dengannya.

Usaha Soon Shim Bantu Nenek Jung

Dalam preview untuk episode selanjutnya, nenek Jung yang tuli ternyata salah paham dengan situasi yang ada saat pihak bank datang untuk menyita sejumlah aset dari Chungil Elektronik. Oleh karena itu, nenek Jung melakukan pemukulan.

Lee Soon Shim sendiri mulai tersadar, hingga akhirnya, ia yang awalnya ingin menyerah, mengungkapkan kepada Park Do Joon bahwa ia akan membantu sekuat tenaga untuk membebaskan nenek Jung dari tahanan.

Soon Shim kemudian mengajak Choi Young Ja untuk mencari korban dan meminta korban untuk mencabut gugatan terhadap nenek Jung. Soon Shim berupaya agar korban mau menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan. Di sisi lain, Do Joon berusaha untuk mencari pengacara yang bisa membela nenek Jung terkait kasus tersebut.

Menurut Nielsen Korea, Miss Lee episode 7 yang tayang tadi malam berhasil meraih rating rata-rata 2,4 persen, serta 2,8 persen di wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka Miss Lee episode 8 akan tayang malam ini di tvN pukul 09.30 p.m KST atau 19.30 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAKOR MISS LEE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight