Preview Drama Strong Girl Bong Soon Episode 15 Sore Ini di Trans TV

Oleh: Maria Ulfa - 28 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Strong Girl Bong Soon episode 15 yang bakal ditayangkan di Trans TV pada Jumat (28/6/2019) pukul 18.00 WIB.
tirto.id - Drama Strong Girl Bong Soon telah memasuki episode 15 dan bakal ditayangkan di Trans TV pada Jumat (28/6/2019) sore ini, mulai pukul 18.00 WIB.

Pada episode 14 yang tayang kemarin, Do Bong Soon menerima telepon dari Kim Jang Hyun dan Jang Hyun mengajak Bong Soon bertemu. Bong Soon diminta untuk tidak melaporkannya pada polisi, dan ia harus datang sendirian.

Tetapi, saat itu, secara tidak sengaja Bong Soon melukai orang yang tidak bersalah dan hal tersebut membuatnya kehilangan kekuatannya.

Di saat-saat krisis tersebut, Ahn Min Hyuk yang berhasil melacak keberadaan Kim Jang Hyun datang bersama Gook Doo dan berhasil menyelamatkan Bong Soon dan Gyeong Shim. Tetapi, tiba-tba Bong Soon tidak sadarkan diri.

Sementara, Kim Jang Hyun melarikan diri dan mobilnya terjatuh ke jurang. Polisi melakukan pencarian, tetapi mayatnya belum ditemukan.

Setelah kejadian tersebut, Bong Soon dan Min Hyuk akhirnya memutuskan untuk kembali bersama. Akan tetapi, Bong Soon masih kehilangan kekuatannya.

Keluarga Bong Soon akhirnya mengetahui bahwa Bong Soon kehilangan kekuatannya. Ibunya kemudian menasihatinya dan mengatakan bahwa nantinya Bong Soon akan terbiasa dengan hal tersebut.

Bong Soon juga mulai masuk kerja seperti biasa di Ainsoft, tetapi ia menjadi sedikit terlihat lemah.

Mayat Kim Jang Hyun belum ditemukan, akan tetapi polisi menemukan pakaian yang diduga milik Jang Hyun. Polisi juga menghentikan pencarian karena ia diduga telah meninggal.

Sementara, Min Hyuk dan Bong Soon akhirnya menikmati liburan bersama setelah insiden yang menimpa mereka beberapa waktu tersebut.

Tidak diduga, ternyata Kim Jang Hyun berhasil menyelamatkan diri dari kecelakaan tersebut. Kini ia merubah penampilannya dan berencana membalaskan dendam pada Ahn Min Hyuk dan Do Bong Soon.

Jang Hyun akhirnya datang ke Ainsoft dan berencana menyerang Ahn Min Hyuk. Tetapi, aksinya diketahui In Gook Doo yang kebetulan sedang berada di kantor tersebut.

Jang Hyun berhasil melarikan diri, dan Min Hyuk memerintahkan anak buahnya untuk menutup gedung Ainsoft agar Kim Jang Hyun tidak bisa keluar.

Min Hyuk mengevakuasi semua karyawan Ainsoft, dan meminta sekretarisnya untuk mengawal Bong Soon keluar kantor.

Tetapi, karena Bong Soon lemah, Kim Jang Hyun berhasil melumpuhkannya. Bong Soon dibawa ke atap gedung dan diikat dengan sebuah rantai besar. Selain itu, Jang Hyun meletakkan bom di sisi Bong Soon.

Min Hyuk menuju atap tempat Bong Soon disandera. Min Hyuk tidak bisa membuka pintu atap karena dirantai oleh Kim Jang Hyun, dan Bong Soon meminta Min Hyuk untuk segera pergi dari sana.

Tetapi Min Hyuk tidak mau meninggalkan Bong Soon sendirian. Di dalam keadaan putus asa tersebut, kekuatan Bong Soon tiba-tiba kembali. Ia kemudian melepaskan rantai di tubuhnya dan melemparkan bom tersebut ke udara.

Jang Hyun Ditangkap?

Bong Soon menemui In Gook Doo, dan mengatakan bahwa Kim Jang Hyun telah mengetahui bahwa ia memiliki kekuatan, sehingga Jang Hyun menargetkannya melalui Ahn Min Hyuk.

Untuk menangkap pelaku, Min Hyuk akhirnya menyebar pamflet di game perusahannya dengan fitur ‘pop up’ dan berjanji akan memberikan hadiah untuk siapa saja yang menemukan dan melihat pelaku.

Do Bong Soon berencana untuk menangkap Kim Jang Hyun dengan tangannnya sendiri. Ia kemudian meminta bantuan Ahn Min Hyuk dan In Gook Doo.

Drama Strong Girl Bong Soon akan ditayangkan di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight