Song Hye Kyo Tolak Peran di "Hyena" Karena Bintangi Drama Lain

Oleh: Maria Ulfa - 27 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal tayang “Hyena” bentrok dengan proyek drama lain yang akan dibintangi Song Hye Kyo.
tirto.id - Song Hye Kyo menolak peran di "Hyena" lantaran terlibat dengan proyek drama lain, yang dikonfirmasi agensinya, United Artist Agency (UAA), Kamis (27/6/2019).

Menurut UAA, drama lain yang akan dibintangi Song Hye Kyo juga akan tayang pada pertengahan kedua tahun ini, sehingga menyebabkan ia mundur dari "Hyena".

“Benar bahwa aktris kami menerima penawaran untuk berpartisipasi bersamaan dengan naskah dari drama Hyena. Akan tetapi, drama yang ia pertimbangkan sejak sekian lama menargetkan akan diproduksi pada musim gugur ini atau paruh pertama tahun 2020. Setelah membaca naskah dan berpikir dengan hati-hati, ia akhirnya menolak tawaran tersebut” ujar perwakilan United Artist Agency, demikian seperti dilansir Osen.

Meski demikian, pihak agensi menyangkal bahwa keputusan tersebut diambil karena isu keretakan rumah tangga antara Song Hye Kyo dengan suaminya, Song Joong Ki.

“Pada awalnya, Song Hye Kyo tidak pernah memutuskan untuk bergabung dalam drama ini atau menerima naskahnya lagi. Tentu saja, dikarenakan ini merupakan proyek yang sudah ia tolak sejak awal, ini merupakan keputusan yang tidak ada sangkut-pautnya dengan kehidupan pribadi sang aktris,” tegas UAA.

Sebelumnya, pada 30 Mei 2019, UAA mengatakan bahwa Song Hye Kyo masih dalam tahap peninjauan naskah saat berita tentang dirinya yang akan berperan dalam drama ini mencuat.

Selain itu, drama karya sutradara Jang Tae Yoo ini juga disebut bakal diperankan oleh aktor naungan Key East Entertainment, Joo Ji Hoon.

Ilgan Sports menulis, Hyena adalah drama yang mengisahkan tentang pengacara yang bekerja hanya untuk orang-orang kelas atas, yakni orang-orang dengan tingkat sosial tinggi yang hanya berjumlah 1 persen di Korea Selatan.

Meskipun karakter utamanya adalah pengacara, ini bukan drama hukum seperti biasanya, karena mereka menggunakan hukum hanya sebagai senjata untuk bertahan hidup.

Sementara, proyek ini akan menjadi drama Korea pertama Jang Tae Yoo dalam lima tahun sejak ia mengarahkan drama My Love from the Star (2014) di SBS yang menikmati popularitas luar biasa di dalam dan luar negeri.

Ia akan bekerja sama dengan penulis Kim Roo Ri yang pernah menerima penghargaan Award of Excellent dalam Kontes Naskah SBS tahun 2013.

"Hyena" akan diproduksi oleh salah satu agensi hiburan Korea Selatan, Key East Entertainment dan dijadwalkan tayang pada November 2019.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight