Paul Pogba: Real Madrid Klub Terbesar & Impian Setiap Pesepakbola!

Oleh: Fabrieka Pambudi - 21 Maret 2019
Meskipun mengaku senang di MU, namun Pogba mengakui bahwa Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia dan impian setiap pemain.
tirto.id - Paul Pogba mengaku senang berada di Manchester United (MU). Namun, gelandang internasional Perancis ini menyebut bahwa Real Madrid adalah klub impian bagi setiap pesepakbola. Terlebih lagi, El Real saat ini kembali ditukangi oleh Zinedine Zidane, legenda sepakbola dunia yang satu negara dengannya.

"Saat ini saya gembira di Manchester United. Saya bermain. Ada pelatih baru. Kami lebih baik sekarang dan hasilnya brilian,” ujar Pogba, dikutip dari BBC, Rabu (20/03/2019).

Setelah kedatangan Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United sejak 19 Desember 2018 lalu, tim Setan Merah memang mengalami peningkatan pesat, juga melesatkan performa para pemainnya, termasuk Pogba.

Saat masih ditangani Mourinho, Pogba kerap berseteru dengan pelatih asal Portugal itu dan beberapakali dirumorkan bakal hengkang dari Old Trafford. Real Madrid disebut-sebut menjadi salah satu klub yang paling menginginkan pemain yang turut membawa Les Blues meraih gelar juara Piala Dunia 2018 lalu ini.


Pogba sendiri pada akhirnya mengakui bahwa klub raksasa Spanyol itu adalah klub impiannya, juga setiap pesepakbola di dunia. “Ini salah satu klub terbesar di dunia. Saya selalu mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub impian bagi setiap pemain," tandasnya.

Kontrak Pogba di Manchester United sebenarnya masih berlaku hingga 2012 mendatang. Namun, bukan mustahil mantan gelandang Juventus berusia 26 tahun ini benar-benar pergi dari Inggris. Pasalnya, Pogba sempat dikabarkan akan memperpanjang kontraknya di MU pada Januari 2019 lalu, namun hingga kini belum terealisasi.

Baca juga artikel terkait PAUL POGBA atau tulisan menarik lainnya Fabrieka Pambudi
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fabrieka Pambudi
Editor: Iswara N Raditya