Nonton OP Eps Terbaru Sub Indo

Nonton One Piece Eps 1041 Sub Indo Streaming iQiyi & BStation

Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof, tirto.id - 18 Nov 2022 17:30 WIB
Dibaca Normal 3 menit
Nonton One Piece Episode 1041 sub Indo. Streaming episode terbaru One Piece legal di Bstation & iQiyi, Minggu, 20 November 2022.
tirto.id - Nonton anime One Piece episode 1.041 berjudul "Showdown Battles of the Monsters! Yamato and Franky" dapat dilakukan melalui streaming legal iQiyi atau Bilibili (BStation) pada Minggu, 20 November 2022. Dalam episode terbaru One Piece ini, Jinbei masih bertarung menghadapi Who-Who yang punya tekad kuat untuk balas dendam kepada Luffy.

Serial animasi Jepang One Piece merupakan adaptasi manga berjudul sama karangan Eiichiro Oda. Ceritanya berfokus pada perjalanan bajak laut bernama Kelompok Topi Jerami yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy.

Misi petualangan bajak laut adalah mencari harta karun terbesar di dunia, yang disebut One Piece. Demi mendapatkan itu, Luffy dan kawan-kawan telah berlayar dari East Blue menuju New World. Beragam pulau telah mereka singgahi dan banyak musuh berhasil dikalahkan.


Kini, One Piece versi anime telah memasuki Arc Wano Country Part 2. Kelompok Topi Jerami tiba di negeri Wano Kuni, negeri yang tidak berafiliasi dengan Pemerintah Dunia.

Namun, Wano Kuni ternyata mengidap masalah akut. Selama dua dekade terakhir, wilayah tersebut dipimpin oleh shogun--semacam gelar pemimpin--bernama Kurozumi Orochi. Dalam prosesnya, Orochi dibantu oleh Gubernur Jenderal Bajak Laut Beast, Kaido.

Itu adalah kepemimpinan yang tidak sah. Sebab, tahta Wano Kuni harusnya dipegang oleh Kozuki Momonosuke.

Luffy dan kawan-kawan datang ke Wano Kuni dengan tujuan mengalahkan penguasa palsu tersebut. Namun, misi itu tidak mudah. Oleh karena itu, Kelompok Topi Jerami akhirnya memilih untuk membentuk aliansi yang terdiri dari Bajak Laut Kid dan Heart.


Sinopsis Anime One Piece Episode Terbaru


Untuk mengalahkan Kaido dan Orochi, Kelompok Topi Jerami harus menyergap langsung ke Onigashima, pulau tengkorak yang jadi tempat kedua penguasa itu merayakan Pesta Kembang Api.

Masalahnya, kekuatan Kaido teramat besar. Pasukannya juga banyak. Hal itu membuat Luffy dan kawan-kawan kewalahan.


Namun, berkat "sihir" Otama, beberapa pasukan musuh berhasil dikontrol. Mereka yang sebelumnya telah memakan Kibi Dango bakal patuh terhadap perintah Otama serta menganggapnya sebagai master. Hal itu jelas menguntungkan kubu aliansi sebab secara otomatis kekuatannya bertambah.

Dalam One Piece episode 1.040 bertajuk "The Pride of a Helmsman - The Enraged Jinbe!", Speed membawa Tama, Nami, dan Usopp melewati Onigashima, guna terhindar dari serangan para musuh.

Dalam perjalanan itu, mereka dikawal oleh Gazelleman dan Daifugo. Kedua Gifters tersebut bersumpah bakal mengalahkan semua musuh yang menghadang jalan yang dilewati master (Otama). Selain itu juga ada Zeus, makhluk berupa awan, yang juga turut melindungi partnernya, Nami.

Di tempat lain, para agen CP0 tengah berspekulasi bahwa jumlah pasukan yang tengah berperang saat ini tereduksi. Itu terjadi karena 2.000 tentara Gifters berpihak pada kubu Otama. Meski begitu, hal itu sama sekali tidak mengganggu pikiran mereka. Satu-satunya yang perlu dikonfirmasi adalah kematian Who-Who, yang saat ini tengah bertarung dengan Jinbei, sebagai akibat telah meninggalkan CP9.

Pertarungan Jinbei vs Who-Who masih sangat alot. Terlebih, Who-Who telah menunjukkan kekuatan yang sebenarnya. Namun, dalam pertarungan tersebut, keduanya masih sama-sama bingung.

Jinbe sama sekali tidak mengira bahwa Who-Who, orang yang dulunya anggota CP9, bisa membelot dan menjadi Bajak Laut. Di saat yang sama, Who-Who heran terhadap Jinbe yang begitu setia kepada Si Topi Jerami alias Luffy.

Perdebatan keduanya belum juga berujung. Bahkan, saat itu, Who-Who sempat melontarkan perkataan yang menghina Luffy. Ia mengatakan bahwa Luffy tidak akan hidup lagi sebab telah kalah dari Kaido. Mendengar itu, Jinbei marah besar sebab ia yakin bahwa sang kapten akan bangkit.

Tak peduli kemarahan itu, Who-Who terus membombardir dengan serangan beruntun. Sambil melancarkan pukulan, Who-Who bertanya tentang perbudakan di zaman dahulu. Ia mengira bahwa Jinbei pasti tahu kisah itu sebab Manusia Ikan sangat dekat dengan perbudakan.

Namun, Jinbei bergeming sambil menahan lengan Who-Who. Juru kemudi Kelompok Topi Jerami tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak punya apa-apa untuk diceritakan.

Jinbe pun menyudahi pertarungan tersebut, mematahkan jari Who-Who, menginjak ekornya, lalu menghantamnya dengan satu pukulan.

Namun, meskipun menang dalam pertarungan melawan Who-Who, Jinbei masih belum bisa memastikan bahwa Luffy masih hidup. Kelompok Bajak Heart masih berusaha menyadarkan Luffy. Namun, sang kapten masih belum pulih dan bahkan denyut nadinya melemah.

Lantas, apakah Luffy akan hidup kembali dan bangkit menuju lantai pertarungannya melawan Kaido?


Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1.041 Sub Indo


Anime One Piece episode 1.041 dapat ditonton secara legal dan gratis melalui streaming iQiyi pada Minggu, 20 November 2022, pukul 12.00 WIB. Sementara itu, pembaruan takarir bahasa Indonesianya dilakukan pukul 15.00 WIB.

Episode 1.041 berjudul "Showdown Battles of the Monsters! Yamato and Franky" akan mengadaptasi manga chapter 1.020, "Robin Vs Black Maria".

Tontonan One Piece di iQiyi dapat diakses dengan kualitas video beragam, mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Jika ingin menyaksikan anime itu dengan kualitas 1080P, anda perlu membeli paket berlangganan VIP terlebih dahulu.

Para penggemar yang baru mengikuti One Piece dapat menyimak anime garapan TOEI ini di iQIYI sejak episode awal. One Piece tidak hanya tersedia dengan takarir bahasa Inggris, tetapi juga bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Selain di iQiyi, One Piece juga tersedia di Bilibili (BStation). Untuk menonton dari platform tersebut, penggemar dapat terlebih dahulu melakukan login ke akun yang dimiliki. Setelahnya, One Piece dapat dinikmati dengan kualitas hingga 720P. Takarir untuk anime ini tersedia dalam bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, dan Vietnam.

NONTON STREAMING ONE PIECE EPISODE 1.041 SUB INDO DI BSTATION

NONTON STREAMING ONE PIECE EPISODE 1.041 SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait RAGAM DAN HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Film)

Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight