Nonton Drama Falling Into Your Smile Eps 22 Sub Indonesia di WeTV

Oleh: Nuraini Ika - 22 Juli 2021
Dibaca Normal 1 menit
Falling Into Your Smile episode 22 bercerita tentang kelanjutan perkembangan hubungan asmara antara Tong Yao dan Lu Si cheng.
tirto.id - Drama China terbaru, Falling Into Your Smile atau Terpesona Senyumanmu episode 22 subtitle Indonesia bisa disaksikan secara legal di platform streaming WeTV.

Falling Into Your Smile berhasil menjadi serial drama terfavorit di layanan streaming WeTV. Per 22 Juli 2021, serial China ini masih menduduki peringkat pertama drama terfavorit di WeTV.

Terpesona Senyumanmu episode 22 menceritakan lebih lanjut perkembangan hubungan asmara antara Tong Yao dan Lu Si cheng.

Lu Si Cheng tampaknya secara perlahan berusaha mengubah pendapat penggemar yang selama ini beranggapan bahwa para pemain e-sports selayaknya tidak berpacaran agar bisa lebih fokus ke pertandingan.

Di hadapan para wartawan, Lu Si Cheng secara gamblang mengutarakan opininya bahwa para pemain e-sports hanyalah manusia biasa yang memiliki kehidupan pribadi, dan sebaiknya hanya mendekat ke arena pertandingan bukan ke dalam kehidupan pribadi para pemain.

Sebelum wawancara itu, sahabatnya Tong Yao, Chen Jin Yang sempat terlibat masalah dengan penggemar Ai Jia dari YQCB.

Penggemar itu menyalahkan Jin Yang karena merasa performa permainan Ai Jia menurun setelah berpacaran.

Ai Jia bersama tim YQCB sempat kalah dalam pertandingan e-sports. Permainan YQBC dianggap kacau saat mereka mencoba formasi baru untuk mengalahkan lawan.

Tidak terima temannya dituding sebagai penyebab kekalahan tim YQBC, Tong Yao meminta pada rekan timnya ZGDX untuk mencoba formasi pemain seperti yang sebelumnya digunakan tim YQBC.

Tong Yao melakukan hal ini untuk membuktikan bahwa tim bisa memenangkan pertandingan menggunakan formasi itu jika dilakukan dengan baik dan kerja sama tim solid.

Benar saja, tim ZDGX berhasil memenangkan permaianan dan berhasil membalikkan opini publik, sekaligus menyelamatkan temannya dari serbuan heter.

Kemenangan ZDGX tentu saja tida lepas dari kepiawaian dari Lu Si Cheng. Pada menit terkahir, tim ZDGX semapt kewalahan, namun Lu SI Cheng berhasil membalikkan keadaan setelah sukses mengumpulkan kekuatan penuh untuk karakter yang ia mainkan.

Perjuangan Lu Si Cheng di arena pertandingan semakin membuat Tong Yao terpukau. Menuju menit terakhir, adegan menampilkan Lu Si Cheng yang menggoda Tong Yao untuk memberinya hadiah karena telah menampilkan performa memuaskan selama pertandingan.

Nonton Falling Into Your Smile di WeTV

Serial drama China Falling Into Your Smile bisa dinikmati secara legal di aplikasi WeTV. Saat ini, seluruh episode drama ini telah tayang di WeTV.

Beberapa episode bisa disaksikan secara gratis, namun sebagian lainnya hanya bisa dinikmati bagi para pengguna berlangganan atau VIP User.

Berikut cara berlangganan VIP User WeTV untuk mengakses drama Falling Into Your Smile.

1. Login ke aplikasi WeTV.

2. Pilih menu “Akun”.

3. Klik “Bergabung dengan VIP”.

4. Pilih paket VIP yang Anda inginkan. Paket VIP User WeTv terbagi menjadi 3, yaitu:

- Paket bulanan/sebulan: Rp15 ribu, penawaran terbatas dan ditagih setiap bulan. Sedangkan harga normal adalah Rp35 ribu setiap bulannya.

- Paket per 3 bulan: Rp79 ribu dan ditagih setiap 3 bulan.

- Paket Setahun: Rp259 ribu dan ditagih setiap tahun.

5. Klik “Beli Sekarang”.

6. Isi data pembayaran. Untuk saat ini, WeTV hanya bisa melakukan transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit MasterCard, visa, dan Amerika Express.

7. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, maka paket VIP WeTV sudah bisa diakses.

Adapun paket VIP User ini otomatis akan diperpanjang setiap bulan atau taunnya. Namun, pengguna bisa membatalkan paket berlangganan kapan pun Anda mau.


Baca juga artikel terkait FALLING INTO YOUR SMILE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight