Nonton Drama Falling Into Your Smile Episode 20 Sub Indonesia WeTV

Oleh: Nuraini Ika - 20 Juli 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Falling Into Your Smile atau Terpesona Senyumanmu episode 20 subtitle Indonesia
tirto.id - Drama China terbaru, Falling Into Your Smile atau Terpesona Senyumanmu episode 20 subtitle Indonesia bisa disaksikan dengan secara legal di platform streaming WeTV.

Falling Into Your Smile berhasil menjadi serial drama terfavorit di layanan streaming WeTV. Per 20 Juli 2021, serial China ini masih menduduki peringkat pertama drama terfavorit di WeTV.

Terpesona Senyumanmu episode 20 menceritakan pertarungan sengit antara tim ZGDX dan tim DQ.FIVE dalam turnamen esport. Selama pertandingan, ketua tim DQ.FIVE, Xu Taulin selalu mengincar karakter gim yang dimainkan Tong Yao.

Tanpa mempedulikan kemenangan timnya, Xu Taulin secara terang-terangan hanya berfokus menyerang karakter milik Tong Yao hingga membuat Tong Yao hampir tidak bisa berkutik dan tidak bisa naik ke level permainan berikutnya.

Xu Taulin terus menerus menyerang Tong Yao karena kesal namanya sempat terseret skandal setelah Tong Yao secara tidak langsung hampir membocorkan rahasianya saat tengah siaran langsung.

Melihat Tong Yao selalu diserang oleh Xu Taulin, Lu Si Cheng lantas mengatur rencana untuk berbalik menyerang dan memusnakan Taulin. Rencana Si Cheng berhasil sekaligus berhasil membawa tim ZGDX memenangkan pertandingan.

Selepas pertandingan, dunia game esport digemparkan oleh berita miring tentang Xu Taulin yang mengatakan bahwa Xu Taulin terlalu mengatur para anggota club DQ.FIVE dan selalu ingin menang sendiri.

Berita miring tentang Xu Taulin kemudian menyeret hubungan pribadinya dengan sang kekasih yang diketahui merupakan fans DQ.FIVE. Hal ini membuat para penggemar DQ.FIVE murka.

Bukannya melindungi kekasihnya, Xu Taulin justru bersikap acuh dan membiarkan kekasihnya pergi. Melihat sikap Xu Taulin, Tong Yao bergumam bahwa tidak ada pria di esport yang bisa dipercaya.

Ujaran Tong Yao ternyata didengar oleh Lu Si Cheng. Menuju menit terakhir episode 20, Lu Si Cheng mengajak Tong Yao berbicara berdua, saat itu Si Cheng berkata bahwa tidak seluruh pria di esport memiliki sikap buruk. Tong Yao bisa membuktikannya dengan dirinya, ujar Lu Si Cheng.

Nonton Falling Into Your Smile di WeTV

Serial drama China Falling Into Your Smile bisa dinikmati secara legal di aplikasi WeTV. Saat ini, seluruh episode drama ini telah tayang di WeTV secara gratis. Beberapa episode bisa disaksikanka secara gratis, namun sebagian lainnya hanya bisa dinikmati bagi para pengguna berlangganan atau VIP User.

Berikut cara berlangganan VIP User WeTV untuk mengakses drama Falling Into Your Smile.

1. Login ke aplikasi WeTV.

2. Pilih menu “Akun”.

3. Klik “Bergabung dengan VIP”.

4. Pilih paket VIP yang Anda inginkan. Paket VIP WeTv terbagi menjadi 3, yaitu:

· Paket bulanan/sebulan: Rp15 ribu, penawaran terbatas dan ditagih setiap bulan. Sedangkan harga normal adalah Rp35 ribu setiap bulannya.

· Paket per 3 bulan: Rp79 ribu dan ditagih setiap 3 bulan.

· Paket Setahun: Rp259 ribu dan ditagih setiap tahun.

5. Klik “Beli Sekarang”.

6. Isi data pembayaran. Untuk saat ini, WeTV hanya bisa melakukan transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit MasterCard, visa, dan Amerika Express.

7. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, maka paket VIP User WeTV sudah bisa diakses.

Adapun paket VIP ini otomatis akan diperpanjang setiap bulan atau taunnya. Namun, pengguna bisa membatalkan paket berlangganan kapan pun Anda mau.


Baca juga artikel terkait FALLING INTO YOUR SMILE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight